Nihil, Hasil Razia Tim Gabungan Sabtu Dinihari di Sejumlah Tempat Hiburan di Pekanbaru


Dibaca: 460 kali 
Sabtu,17 Maret 2018 - 11:51:18 WIB
Nihil, Hasil Razia Tim Gabungan Sabtu Dinihari di Sejumlah Tempat Hiburan di Pekanbaru Petugas sedang malakukan razia. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Aparat gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Riau, Provost, BNN Riau dan Satnarkoba Polresta Pekanbaru, menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan di Kota Pekanbaru. Razia yang berlangsung hingga Sabtu (17/3/2017) dini hari tersebut, tak membuahkan hasil.
 
Ada enam tempat hiburan yang jadi sasaran operasi ini, antara lain Dragon KTv, Paragon, Permata KTv, RP Internasional, MP Club hingga Queen. Aparat gabungan tersebut dibagi menjadi tiga tim, dengan masing-masing target razia di dua lokasi secara terpisah.
 
Pantauan di lapangan, hampir semua tempat yang dirazia sepi pengunjung, entah karena sudah bocor, atau mungkin memang lengang. Menariknya, ada room karaoke yang kosong, padahal di meja masih terdapat minuman bekas tamu, lalu ada juga yang AC-nya masih menyala.
 
Satu persatu ruangan karaoke dicek oleh puluhan petugas. Hanya ada satu atau dua room saja berisi orang, dan mereka kemudian diperiksa urinennya oleh tim dari BNN (Badan Narkotika Nasional) Riau, mengantisipasi apakah ada yang mengkonsumsi Narkoba. Hasilnya pun nihil.
 
Salah satu yang menarik, saat razia di Permata KTv. Di sana tim gabungan mendapati Warga Negara Asing (WNA) yang sedang asyik berkaraoke ria. Mereka sontak kaget begitu melihat aparat masuk ke room. WNA itu juga tidak fasih berbahasa Indonesia.
 
Setelah dilakukan cek urine, hasilnya negatif, dan petugas pun membubarkan diri. Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau AKBP T Syahruddin usai razia mengatakan, tempat-tempat ini jadi sasaran, untuk mengantisipasi adanya peredaran gelap Narkotika.
 
''Tempat yang jadi sasaran ini, kita indikasikan ada peredaran Narkoba, kemudian ada juga pemakai yang masuk ke tempat yang kita targetkan. Setelah kita lakukan razia, dari tempat itu hasilnya sementara nihil. Namun demikian, hal tersebut sebagai upaya kita dalam pencegahan,'' terangnya.
 
Syahruddin melanjutkan, memang ada indikasi kalau pengunjung lebih dahulu mengkonsumsi di luar, atau juga memakai Narkoba di dalam tempat hiburan tersebut. Untuk itu, razia serupa tidak akan berhenti sampai di sini saja. Ia memastikan, langkah serupa akan dilakukan diwaktu tak terduga.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker