Politik

Buka Rakerda di Perawang, Andi Rachman: Partai Golkar Harus Menang di Pilgub Riau 2018

Andi Rachman saat membuka rakerda Partai Golkar di Perawang. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Ketua DPD I Partai Golkar (Golongan Karya) Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Partai Golkar harus menang pada Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018 ini. Kemenangan ini, lanjutnya, merupakan tangga kesuksesan menuju pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang.
 
''Tak ada kata kalah, harus menang. Kalau kalah, bapak dan ibu ibu yang akan jadi calon legislatif yang akan susah nantinya,'' ujar Andi Rachman, saat membuka rakerda (rapat kerja darah) di dewan pengurus daerah (DPD) kabupaten dan kota di Riau di Perawang, Kecamatan Tualang Siak, Minggu, (17/3/2018). Rakerda ini merupakan konsolidasi DPD Partai Golkar Siak paska mantan ketuanya Syamsuar, maju Pilgub Riau dari partai lain.
 
Rakerda ini diikuti seluruh pengurus kecamatan dan desa di DPD Partai Golkar se Siak. Hadir pula Plt Ketua DPD Partai Golkar Siak, Juni Ardianto Rachman.
 
''Silahkan kalau ada yang tidak suka dengan Andi Rachman, itu biasa. Tapi lihat Golkarnya, rumah kita bersama, jangan sampai roboh pada Pilgub Riau,'' sambungnya yang langsung disambut teriakan AYO, lanjutkan.
 
Sementara itu, Juni Rachman, Plt Ketua DPD Partai Golkar Siak mengatakan tidak ada lagi keraguan bagi kader untuk bergerak. Tidak ada lagi yang abu abu.
 
Saat mengucapkan abu abu tersebut, langsung disambut teriakan serentak dari para peserta rakerda, ''Pecundang silahkan minggir dari Golkar,'' ungkap mereka serentak.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber :GoRiau.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar