Riau

Digelar, Apel PAM OMP Muara Takus untuk Pengamanan Kegiatan Kampanye Pilkada 2018

Suasana apel gabungan.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Pada Rabu (21/3/2018) pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan apel gabungan Personil TNI dan Polri (Polda) dalam rangka melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kampanye dan Patroli Bersama guna Mengantisipasi Kejadian serta untuk Menunjukkan Sinergitas kebersamaan. 
 
Adapun Yg Terlibat Apel adalah Personil yg Pengamanan OMP baik Dari TNI (Korem) dan Polri (Polda).  Jumlah Personil yg Melaksanakan Apel adlh sbb TNI : 10 Pers, Polri : 35 Personil Pimpinan dari TNI *_KAPT INF NIZAM_*. yg mengambil Apel *_KOMPOL IRWANDI_* Kaposko OMP  Muara Takus.
 
Rencana Giat Personil TNI dan Polri yg Melaksanakan Apel ditempatkan di Lokasi di Lokasi Kampanye Dialogis hari ini yaitu di Wilayah Pekanbaru dan selanjutnya Melaksanakan Patroli Gabungan ke Sasaran Obvit Pilkada yaitu ke  Kantor KPU dan Bawaslu dan Kantor kantor Partai.
 
Informasi yang diterima menyebutkan, sebagaimana siaran pers yang diterima GagasanRiau.com, bahwa kegiatan pelaksanaan apel ini akan dilaksanakan setiap hari di Mapolda dan diambil Setiap hari Oleh Ka POSKO OMP Muara Takus sesuai dgn Sprint yg dilibatkan setiap Hari.***
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar