Saat Hearing, Wabup Kuansing: Saya Malu dengan Dewan yang Merasa Dikucilkan Pemkab


Dibaca: 480 kali 
Rabu,21 Maret 2018 - 16:38:05 WIB
Saat Hearing, Wabup Kuansing: Saya Malu dengan Dewan yang Merasa Dikucilkan Pemkab Wabup Kuansing Halim saat hearing dengan dewan. (f: senuju.com)
GAGASANRIAU.COM, TALUKKUANTAN-Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim mengungkapkan rasa kekecewaanya kepada Bupati Kuansing Mursini di hadapan hearing di DPRD Kuansing, Rabu (21/3/2018).
 
''Selama ini saya memang di media masa saya bicara agak terbuka mungkin ada yang menyinggung bupati,'' ungkap H Halim di hadapan Bupati dan Ketua DPRD Kuansing.
 
Halim mengatakan, Pemerintah saat ini seharusnya bersatu dalam memajukan Kuansing. "Saya merasa malu dengan dewan yang merasa dikucilkan oleh Pemerintah Kuansing selama ini," tegasnya.
 
Selanjutnya Wabup Kuansing menyampaikan, selama ini Bupati Kuansing tidak pernah melibatkan wakil bupati dalam menyusun apa pun, baik APBD bahkan dalam menyusun kabinet selama ini.
 
''Saya tidak pernah dilibatkan dalam perekrutan pegawai, saya tidak pernah dilibatkan sama sekali. Apa salahnya saya dilibatkan dalam hal ini,'' cetusnya.
 
Kedepanya harap Wabup, Bupati bersifat tegas dalam memimpin Kuansing ini. Bupati tidak pernah tegas selama ini. ''Kita menjadi Bupati dan Wabup dipilih oleh rakyat, jadi berat amanah yang kita pikul menjadi seorang pemimpin,'' kata H Halim.
 
''Saya perlu dihargai karena saya seorang wakil. Kalau bupati merasa sanggup ya tak masalah kalau saya tidak dilibatkan,'' sambungnya lagi.
 
Lebih lanjut H Halim menjelaskan, selama ini masyarakat Kuansing tahu kalau pemerintah kuansing ini dipimpin oleh Mursini-Halim, akan tetapi jika ini tidak berjalan bersama tentu akan menimbulkan kekecewaan di kalangan masyarakat.***
 
Editor : Evi Endri
Sumner : senuju.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunj
  • Selasa,25 September 2018 - 14:37:56 WIB

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H Afrizal MP membuka secara resmi k
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker