Saat Hearing, Wabup Kuansing: Saya Malu dengan Dewan yang Merasa Dikucilkan Pemkab


Dibaca: 612 kali 
Rabu,21 Maret 2018 - 16:38:05 WIB
Saat Hearing, Wabup Kuansing: Saya Malu dengan Dewan yang Merasa Dikucilkan Pemkab Wabup Kuansing Halim saat hearing dengan dewan. (f: senuju.com)
GAGASANRIAU.COM, TALUKKUANTAN-Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim mengungkapkan rasa kekecewaanya kepada Bupati Kuansing Mursini di hadapan hearing di DPRD Kuansing, Rabu (21/3/2018).
 
''Selama ini saya memang di media masa saya bicara agak terbuka mungkin ada yang menyinggung bupati,'' ungkap H Halim di hadapan Bupati dan Ketua DPRD Kuansing.
 
Halim mengatakan, Pemerintah saat ini seharusnya bersatu dalam memajukan Kuansing. "Saya merasa malu dengan dewan yang merasa dikucilkan oleh Pemerintah Kuansing selama ini," tegasnya.
 
Selanjutnya Wabup Kuansing menyampaikan, selama ini Bupati Kuansing tidak pernah melibatkan wakil bupati dalam menyusun apa pun, baik APBD bahkan dalam menyusun kabinet selama ini.
 
''Saya tidak pernah dilibatkan dalam perekrutan pegawai, saya tidak pernah dilibatkan sama sekali. Apa salahnya saya dilibatkan dalam hal ini,'' cetusnya.
 
Kedepanya harap Wabup, Bupati bersifat tegas dalam memimpin Kuansing ini. Bupati tidak pernah tegas selama ini. ''Kita menjadi Bupati dan Wabup dipilih oleh rakyat, jadi berat amanah yang kita pikul menjadi seorang pemimpin,'' kata H Halim.
 
''Saya perlu dihargai karena saya seorang wakil. Kalau bupati merasa sanggup ya tak masalah kalau saya tidak dilibatkan,'' sambungnya lagi.
 
Lebih lanjut H Halim menjelaskan, selama ini masyarakat Kuansing tahu kalau pemerintah kuansing ini dipimpin oleh Mursini-Halim, akan tetapi jika ini tidak berjalan bersama tentu akan menimbulkan kekecewaan di kalangan masyarakat.***
 
Editor : Evi Endri
Sumner : senuju.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker