Politik

Sikapi Survey Poltracking Soal Pilgubri, Zulmizan: Insya Allah Hasil Takkan Mengkhianati Ikhtiar

T. Zulmizan F. Assagaff. (f: int)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-T. Zulmizan F. Assagaff, Ketua Harian Koalisi Riau Bersatu (KARIB), yang merupakan gabungan parpol pengusung Syamsuar-Edy Nasution, mengatakan pihaknya menyerukan kepada seluruh tim agar menjadikan capaian  sebagai motivasi dan ''cambuk'' untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas dan lebih ikhlas, dengan tetap rendah hati dan mengedepankan prinsip bersaing secara sehat, santun dan bersahaja, sebagaimana yang telah menjadi karakter perjuangan Syam-Edy selama ini. 
 
''Insya Allah hasil tidak akan mengkhianati ikhtiar,'' katanya. Zulmizan mengatakan hal itu menyusul dirilisnya hasil survey dari lembaga Poltracking tentang Peta Elektoral Cagub - Cawagub Pilkada Riau 2018 pada 25 Maret 2018 lalu, dimana temuan survei tersebut menyebutkan bahwa Pasangan Syamsuar - Edy Nasution adalah Paslon yang paling diingini masyarakat Riau dengan elektabilitas sebesar 19,8 persen, teratas jika dibandingkan dengan tiga Paslon lainnya.
 
''Jangan cepat berpuas diri, karena itu adalah pantangan bagi juara sejati! Dan tidak  boleh ada pesta sebelum kemenangan benar-benar nyata pada akhirnya! Kami menilai, survey ''bukan segala-galanya'', akan tetapi sebagai produk ilmiah, hasil survey yang obyektif dan kredibel adalah data yang sangat penting sebagai dasar untuk membuat keputusan, menyusun strategi dan taktik (stratak), serta menyiapkan jalan peta (road map) pemenangan yang jitu, efektif dan dan efisien,’’ tegasnya.
 
Menyoal hasil survey, menurut Zulmizan, sebagai sesuatu yang  patut disyukuri. Selain karena Poltracking adalah lembaga yang kredibel dan disegani, juga karena bermakna jerih payah perjuangan selama ini Pasangan Syam-Edy bersama seluruh tim, baik Struktur Parpol KARIB, Relawan Sahabat Karib Syam-Edy yang terhimpun dalam puluhan rumpun dan simpul dan seluruh simpatisan dari masyarakat, sudah mulai membuahkan hasil. (rls)
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar