Daerah

Pelantikan IKAMI Sulsel Cabang Inhil Priode 2018-2019

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -
-Ikatan Kekeluargaan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulsel Cabang Indragiri Hilir, Provinsi Riau rasmi memiliki kepengurusan baru setelah melangsungkan Pelantikan Pengurus Cabang periode 2018-2019.
 
Pelantikan tersebut diselenggarakan disalah satu hotel di Kota Tembilahan berjalan dengan hikmat. Mengusung tema "Membangun Kembali Semangat Budaya Kreativitas dan Solidaritas IKAMI Sulsel Guna Ikut Serta dalam Pembangunan Daerah" diharapkan menjadi awal terciptanya dinamika organisasi yang mampu meningkatkan kualitas organisasi IKAMI, khususnya Ikami Sulsel Cabang Inhil.
 
Usai melantik dan mengambil sumpah kepengurusan, Ketua PB IKAMI Sulsel Taufik Sungkono mengatakan, dengan telah dilantiknya kepengurusan ini agar dapat membina kader-kader IKAMI dalam berorganisasi agar mampu melanjutkan kepengurusan baru yang bernafas kekeluargaan dan kedaerahan.
 
Dikatakannya, sebuah organisasi dikatakan sukses, jika mampu menjalankan program dengan baik, memiliki pengurus yang bertanggung jawab, serta memberikan kontribusi bagi daerah khususnya bagi bangsa dan negara.
 
"Saya berharap, dalam kepengurusan ini, harus mempunyai inisiatif tinggi yang merupakan tonggak penentu agar semangat berorganisasi tetap terjaga dan juga dengan inisiatif, kita mampu menyemangati antar individu untuk dapat saling  bahu membahu mewujudkan cita bersama" Ungkap Taufik Sungkono saat kata sambutannya yang dihadiri Pjs Bupati Inhil diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Pemda Inhil Drs Sar'i, Ketua KKSS H Burhan, SH.,MH, Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar, SH, Mantan Ketua Ikami Dedi Irawan, serta kader-kader IKAMI yang tergabung dari Mahasiswa UNISI, mahasiswa Stai serta dari kalangan pelajar.
 
Sementara itu, M Tasakka sebagai Ketua Umum terpilih bertekat menjadikan IKAMI Sulsel Cabang Inhil sebagai kiblat organisasi kepemudaan yang progresif berkarya, dedikatif menjaga kehormatan organisasi dan berkarakter budaya mewujudkan kekeluargaan yang hakiki.
 
"Jaga solidaritas, kita akan membangun dan memotivasi kawan-kawan IKAMI untuk bersinergi ikut membantu pemerintah dalam pembangunan Indragiri Hilir yang lebih baik lagi," ucap Tasakka.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar