Mau Mengabdi Kepada Rakyat, Yuk Ikutan Penjaringan Caleg di PDI Perjuangan Riau


Dibaca: 3628 kali 
Jumat,30 Maret 2018 - 12:54:05 WIB
Mau Mengabdi Kepada Rakyat, Yuk Ikutan Penjaringan Caleg di PDI Perjuangan Riau Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan membuka peluang kepada masyarakat yang hendak maju sebagai Calon Legislator (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 nanti. Penjaringan Caleg ini dilakukan serentak di setiap tingkatan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.
 
"Sesuai dengan Intruksi dari DPP PDI Perjuangan, kepada seluruh jajaran kepengurusan di tiap tingkatan, untuk melakukan penjaringan Caleg menghadapi Pileg 2019 nanti. Dimulai pada bulan April hingga Mei 2018" ungkap Kordias Pasaribu SH MSi, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau kepada GAGASAN Kamis sore (29/3/2018).
 
Dan terang Kordias yang akrab disapa Dias ini, pendaftaran Bacaleg 2019 ini, dibuka disetiap pintu mulai dari DPC, DPD, dan DPP Partai. "Setiap calon yang mendaftar akan di seleksi dahulu, kemudian dilakukan proses, hingga layak untuk diajukan kepada rakyat pada Pileg 2019 nanti" ujarnya.
 
 
Sementara itu, Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Zukri Misran ditempat terpisah menyatakan bahwa bagi calon yang hendak mendaftar menjadi legislator di parlemen hendaklan tujuannya mengabdi kepada rakyat, nusa dan bangsa.
 
"Kalau cuma mau cari jabatan dan mau mencari peningkatan ekonomi hidup, partai tidak membuka peluang, yang pasti jika hendak menjadi wakil rakyat harus mengabdi, berjuang bersama rakyat, dan sudah pasti harus pro wong cilik" terang Zukri.
 
Pasalnya kata Zukri, politik PDI Perjuangan bagaimana menjadi bagian perjuangan rakyat dan memimpin kaum cilik di akar rumput untuk mencapai kesejahteraan, serta menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi Indonesia. "Dan harus berjiwa Pancasila" tukasnya.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker