Daerah

Tiba di Mandah, Edy Natar Disambut Tokoh Masyarakat

Calon Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution saat tuba di pelabuhan Kecamatan Mandah, Inhil, Riau
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -
Setelah dua jam di perairan indragiri menggunakan transportasi laut speedboat, Calon Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution tiba di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk melaksanakan kampanye dialogis.
 
Kedatangan Edy Natar yang berpasangan dengan Calon Gubernur Syamsuar dan dengan nomor urut 1 ini disambut oleh tokoh masyarakat setempat seperti H Zakaria, Raja Hairum, Ketua MPP PAN Inhil Tarmizi, Ketua DPC Mandah Antonius.
 
Tampak hadir juga mendampingi Ketua KPPD PAN Inhil Wandi SH MH, Bendum PAN Inhil Amiruddin SE, Ketua DPD BM PAN Inhil Deny Satriadi, relawan dan tim dari Koalisi Riau Bersatu (KARIB) Inhil.
 
Agendanya, setelah melaksanakan kampanye dialogis di Gedung Serba Guna, Desa Khariah Mandah, Edy Natar akan menyapa masyarakat di Desa Bolak, Desa Bente.
 
Sore hari pukul 15.00 Wib s/d 16.30 Wib, Edy Natar akan menuju Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran dan pukul 17.00 Wib s/d 18.00 Wib akan menyapa masyarakat di Pasar Guntung, Desa Taga Raja, Kecamatan Kateman.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar