Sebanyak 22 Personil Jajaran Polda Riau Dapat Penghargaan


Dibaca: 1018 kali 
Senin,02 April 2018 - 20:32:35 WIB
Sebanyak 22 Personil Jajaran Polda Riau Dapat Penghargaan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jajaran Bhayangkara di Kepolisian Daerah (Polda) Riau mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas. Sebanyak 22 personil tersebut mendapat kenaikan pangkat yang dlangsung dipimpin oleh Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nandang di Mapolda.
 
Diawali dengan apel pagi, Senin (2/4/2018) di halaman Apel Utama Markas Komando Polda Riau Jalan Sudirman Kota Pekanbaru pukul 07.00 Wib. 
 
Dimana sebagaimana data yang diterima dari Humas Polda Riau, bahwa pemberian penghargaan ini sebanyak 22 personil. Masing-masing, 3 orang dari Satuan Kerja Sabhara Polda Riau. Lalu 19 orang lainnya dari Polresta Pekanbaru. Serta kenaikan pangkat lebih setingkat dari Ditlantas Polda Riau. 
 
Kapolda Riau didampingi oleh para pejabat utama Polda Riau dan diikuti oleh peserta apel pagi dengan jumlah sekitar Sembilan ratus personil Polda Riau. 
Dalam amanatnya Kapolda Riau menyampaikan pesan bahwa kenaikan pangkat itu ada tiga jenis, yakni kenaikan pangkat normal, kenaikan pangkat Luar Biasa dan kenaikan pangkat Pengabdian. Semua jenis kenaikan pangkat ini adalah bentuk perhatian pimpinan pada semua personil. 
 
"Personil Polda Riau yang berprestasi yang diberikan penghargaan kali ini adalah personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari   Kompol ke AKBP   sebanyak 1 personel atas nama AKBP Nazarudin, Smhk Nrp 60060361, jabatan Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Riau dan tiga personil Sabhara An. Brigadir Hidayat Kurniawan Siregar, SH Nrp. 87111289, Bripda Rendy Fitrianda Nrp. 93041064 dan Bripda Aprianto Depari Nrp. 94040901" papar Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Senin (2/4/2018). 
 
Sedangkan dari kewilayahan adalah dari Polresta pekanbaru sebanyak 19 orang personil yang telah berhasil menangkap tersangka kasus penyalahgunaan dan kepemilikan Narkoba dengan BB berupa shabu seberat 3.900 gram, dibawah pimpinan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Polda Riau atas nama Kompol Deddy Herman., S.i.k  Nrp. 83061357.
 
"Semua ini tentu saja diselaraskan dengan kebutuhan organisasi. Sehingga personil yang berprestasi dan mendapat penghargaan akan diberikan beberapa fasilitas untuk perkembangan kariernya" ujar Guntur.
 
Acara pemberian penghargaan ini selesai sekira pukul 07.50 wib dan Kapolda Riau melanjutkan kegiatan ke lokasi peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando Polda Riau yang baru di lokasi SPN Pekanbaru yang lama di Jalan Patimura Kota Pekanbaru.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker