Ini Kata Politisi Golkar Ini Soal Andi Rachman, Lebih Peduli Rokan Hilir, Yang Lain 'Tak Usah Pecayo'


Dibaca: 1079 kali 
Rabu,04 April 2018 - 15:58:55 WIB
Ini Kata Politisi Golkar Ini Soal Andi Rachman, Lebih Peduli Rokan Hilir, Yang Lain 'Tak Usah Pecayo'
GAGASANRIAU.COM, TANAHPUTIH - Sejumlah tokoh masyarakat Rokan Hilir sepakat bahwa  cuma calon Gubernur Riau nomor empat Arsyadjuliandi Rachman yang peduli dengan negeri berjuluk 'Seribu Kubah' ini.
 
Karmila Sari, anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar mengatakan sudah terbukti selama memimpin Riau, Andi Rachman sudah mengalokasikan anggaran pembangunan senilai Rp 2,020 triliun untuk Rokan Hilir dari 2014 hingga 2018.
 
"Perhatiannya sangat besar untuk Rohil. Itu sudah terbukti. Kalau yang lain, tak usah pecayo karena belum ado berbuat lagi untuk Rohil," ungkapnya saat menemani Andi Rachman kampanye dialogis dengan masyarakat Kepenghuluan Banjar 12, Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Selasa (3/4/2018).
 
Menurut Karmila, Andi Rachman punya ikatan emosional yang kuat dengan masyarakat Rokan Hilir. "Dulu beliau pernah jadi wakil Annas Maamun. Habis tuh saat beliau jadi gubernur, beliau pilih orang Rohil jadi wakil gubernurnya, pak Wan Thamrin Hasyim, mantan bupati kito. Kini beliau maju lagi gubernur, bupati kito lagi yang dipilih jadi Wagub, pak Yatno," kata Karmila.
 
Oleh karena itu, lanjutnya, Andi Rachman tidak pernah mengkhianati Rokan Hilir. "Jadi, tidak ada alasan kita tidak memilih beliau berdua. Perhatian beliau ke Rohil juga lebih. Makanya jangan pula mengkhianati beliau. Coblos nomor empat," ungkapnya.
 
Afrizal, tokoh pemuda Rohil mengatakan Rohil pada Pilgub 2014 tingkat partisipasinya 80 persen hingga 90 persen. "Kami siap mengulang kejayaan empat tahun lalu agar orang Rohil bisa memimpin Riau lagi," ujarnya.
 
Sementara, Andi Rachman meminta keikhlasan masyarakat Rohil untuk melepas Suyatno, Bupati Rohil yang lagi cuti kampanye pilkada untuk menjadi Wakil Gubernur Riau. "Ada orang Rohil yang jadi Wagub, tentu perhatian dan koordinasinya untuk membangun lebih mudah. Untuk itu, jangan lupa coblos nomor 4," ujarnya. (rilis)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker