Mantap! Siswa SDN 114 Pekanbaru Ini Rebut Tropy Juara I Lomba Lukis TNI AU


Dibaca: 1440 kali 
Selasa,10 April 2018 - 12:20:54 WIB
Mantap! Siswa SDN 114 Pekanbaru Ini Rebut Tropy Juara I Lomba Lukis TNI AU Marihot R. Marpaung bersama ibunda berfoto bersama dengan Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., didampingi Ny. Melania Age Wiraksono seusai upacara HUT ke-72 TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Salah satu siswa dari SDN 114 Pekanbaru mampu menorehkan prestasi membanggakan dalam gelaran Lomba Lukis memperingati HUT ke-72 TNI AU. Adalah Marihot R. Marpaung, siswa kelas VI dari SDN 114 Pekanbaru yang berhasil menjadi juara I lomba lukis TNI AU kategori usia 13 tahun ke bawah.
 
Atas prestasi ini, Marihot berhak mendapatkan trophy dan juga uang pembinaan dari Kasau yang diserahkan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, pada pelaksanaan Upacara HUT ke-72 TNI AU di Lanud Halim Perdana Kusuma, Senin (9/4).
 
Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih oleh Marihot R. Marpaung yang mampu menjadi juara pertama pada lomba lukis tingkat pusat dalam rangka HUT ke-72 TNI AU.
 
“Semoga dengan prestasi ini, ananda Marihot R. Marpaung akan semakin bersemangat baik dalam belajar maupun dalam meningkatkan kemampuan melukisnya, serta ke depannya saya mendoakan agar ananda Marihot akan meraih prestasi yang lebih baik lagi”, ujar Danlanud.
 
Marihot sendiri merasa sangat bangga dan tidak menyangka dapat menjadi juara pertama dengan menyisihkan banyak peserta lain dalam lomba yang diselenggarakan oleh TNI AU.
 
“Selanjutnya hadiah ini akan saya tabung untuk persiapan dana sekolah di masa depan”, tambahnya.
 
Juanita Hutapea orang tua dari Marihot mengatakan bahwa keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan serta merasa bangga atas prestasi yang diraih sang anak.
 
“Semoga ke depannya TNI AU sukses selalu dan tetap jaya di dirgantara”, lanjutnya.
 
Sementara itu, Nani Supriatni, M.Pd Kepala Sekolah dari SDN 114 Pekanbaru juga menyampaikan rasa bangganya disertai ucapan terima kasih atas prestasi yang diraih Marihot, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah.
 
Kepada seluruh siswa dan siswi lain, Nani Supriatni, M.Pd juga berpesan apa yang diraih Marihot dapat dijadikan sebagai contoh, bahwa kita dapat berkreasi sekaligus berprestasi dalam bidang apapun. “Tetap semangat dan terus pertahankan dan tingkatkan prestasimu sampai masa depan”, pesannya kepada Marihot. (RILIS).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:43:35 WIB

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meski tanggal pasti belum ditentukan, namun ujian paket A, B, C Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pekanbaru akan digelar April mendatang di SMAN 1 Pekanbaru.  
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:39:35 WIB

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seleksi calon kepala sekolah (Cakep) yang akan digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru pada 26 Januari 2019 mendatang, mendapat dukungan dari Kepala sekolah (Kepsek) SDN 149 Pekanbaru, Am
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:54:51 WIB

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 60 guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) tingkat SMP se kota Pekanbaru, menggelar diskusi di SMPN 4 Pekanbaru. Kegiatan rutin yang digelar setiap hari Jumat ini bertujuan untu
  • Kamis,10 Januari 2019 - 15:51:02 WIB

    Repdem Riau Advokasi Murid Korban Pungli Sekolah

    Repdem Riau Advokasi Murid Korban Pungli Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Masih maraknya Pungutan Liar (Pungli) di sekolah-sekolah berbagai tingkatan di Kota Pekanbaru, Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Provinsi Riau melakukan pendampingan kepa
  • Jumat,04 Januari 2019 - 19:21:58 WIB

    Ketua Yasarini Lanud Rsn Buka Evaluasi Pelaksanaan Dan Renprog Unggulan Sekolah

    Ketua Yasarini Lanud Rsn Buka Evaluasi Pelaksanaan Dan Renprog Unggulan Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmnin Nurjadin, Irenne Ronny I Moningka membuka kegiatan rapat kerja evaluasi pelaksanaan dan rencana program unggulan sekolah tahun pelajaran 2018/
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker