Rudyanto Lepas Kontingen POPDA Ke - XIV Provinsi Riau Tahun 2018


Dibaca: 498 kali 
Rabu,11 April 2018 - 19:14:29 WIB
Rudyanto Lepas Kontingen POPDA Ke - XIV Provinsi Riau Tahun 2018
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Rudyanto melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke - XIV (Keempat belas) Provinsi Riau Tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Inhil, Selasa (10/4/2018) pagi.
 
Terdapat 80 Atlet pelajar yang dilepas saat itu dengan ditandai oleh penyerahan bendera KONI dari Pj Bupati kepada Ketua Kontingen POPDA XIV tahun 2018.
 
Pj Bupati Inhil dalam sambutannya mengungkapkan target yang harus diraih oleh kontingen Inhil dalam ajang POPDA Ke - XIV Tahun 2018 adalah kemenangan disamping upaya menjaga nama baik kontingen Inhil di mata peserta lain yang jga menjadi prioritas.
 
"Untuk tahun ini, target kita semua cabor bisa meraih juara. Kita akan berjuang se - maksimal mungkin dengan tetap menjaga nama baik Inhil," jelas Pj Bupati.
 
Ajang layaknya POPDA Ini, dikatakan Pj Bupati merupakan sebuah sarana bagi pelajar, khususnya pelajar Inhil menunjukkan kiprahnya serta mengembangkan diri mencapai jenjang yang lebih tinggi dalam konteks keolahragaan.
 
"Dengan begitu, saya berharap agar seluruh pelajar dari kontingen Inhil dapat lebih serius dalam mengikuti ajang POPDA ini," pesan Pj Bupati.
 
Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Junaidi mengutarakan, 80 atlet pelajar yang tergabung dalam kontingen Inhil akan mengikuti 7 cabang olahraga dari 8 cabang olahraga yang diperlombakan.
 
"Target kita selain menorehkan prestasi, para atlet bisa mendapatkan pengalaman. Kami (Disporabudpar, red) akan terus melakukan pemantauan dan pembinaan secara berkesinambungan terhadap bibit muda atlet Inhil yang kini berada di usia emas," tandas Junaidi.(ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
Baca Juga Topik #Pemkab Inhil
Bupati HM Wardan Buka Secara Resmi Buka Bimtek Akselarasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah Rosman Malomo Menutup Secara Resmi STQ Kelurahan Benteng 2017 Sekda Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai NasDem Bupati HM Wardan Tegaskan Kades Benahi Pengelolaan DMIJ Sekda Said Syarifuddin Nyatakan, PNS Pemkab Inhil Untuk Lebih Disiplin Bupati Inhil Buka MTQ Antar Desa se-Kecamatan Tempuling
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker