Daerah

Isra' Mi'raj di Masjid Miftahul Jannah Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -
Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, H Arifin menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhamnad SAW di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Soebrantas, Tembilahan, Rabu (11/4/2018) malam.
 
Acara yang digagas oleh para pengurus Masjid Miftahul Jannah ini mengangkat tema 'Dengan Memperingati Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H. Mari Kita Tingkatkan Iman Taqwa'.
 
H. Arifin dalam sambutannya dihadapan jama'agh Masjid Miftahul Jannah mengajak segenap warga Kabupaten Inhil pada umumnya untuk menjadikan momen peringatan Isra Mi’raj ini sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada hamba - hamba - Nya.
 
“Yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua dalam kehidupan sehari hari”, ungkap H Arifin.
 
H Arifin mengatakan, Pemerintah Kabupaten inhil menyambut baik acara seperti Isra' Mi'raj ini. Seluruh ummat yang mengikuti akan mendapat hikmah dari kegiatan ini. Selain menyambung Silahturahim Ukhuwah Islamiyah, manfaat yang bisa didapat adalah ilmu pengetahuan.
 
"Kalau kita ikuti dengan niat ikhlas karena allah akan mendapat pahala dan meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT," tukas H Arifin.
 
Usai sambutan, acara Isra' Mi'raj di Masjid Miftahul Jannah, Tembilahan dilanjutkan dengan tausyiah oleh KH Abdurrahman Bin KH Abdul Qodir asal Pondok Pesantren Nurul Iman, Ulu Gedung, Provinsi Jambi.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar