Anak TK di Inhil Dicabuli Tukang Antar Jemput dalam Pocai


Dibaca: 722 kali 
Minggu,15 April 2018 - 17:33:41 WIB
Anak TK di Inhil Dicabuli Tukang Antar Jemput dalam Pocai
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -
Jam (53 tahun), yang dipercaya untuk mengantar jemput anak sekolah, sungguh tidak amanah. Bukannya melindungi, lelaki separo baya itu, malah melecehkan anak yang sepantar cucunya, sehingga harus berurusan dengan pihak yang berwajib.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pelangiran IPTU Muhammad Rafi, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang laki - laki, yang diduga telah melakukan Tindak pidana Perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur, yakni Pelanggaran terhadap Pasal 76e Jo Pasal 82 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
 
Sebelumnya pada hari Sabtu, 14/4/2018, sekira pukul 11.00 WIB, telah datang melapor ke Polsek Pelangiran, seorang perempuan, yang bernama MC (48 tahun). Wanita yang sehari - hari adalah Guru di TK milik PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, melaporkan bahwa muridnya sebut saja bunga (6 Tahun), telah dilecehkan oleh pelaku yang bernama Jam, seorang operator Pocai (alat angkut anak sekolah).
 
Perbuatan itu dilakukan pelaku di dalam Pocai, di Kanal Utama Kebun Meranti PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran.
 
Ibu korban yang bernama Mama Putik (30 tahun), yang juga karyawati PT. THIP, pada hari Senin, 9/4/2018, sekira pukul 13.30 WIB, datang menemui MC, yang menyebutkan bahwa bunga telah dicium oleh Jam, diatas Pocai/Pompong, yang digunakan sebagai transportasi anak-anak sekolah di Kebun Meranti PT. THIP. Mama Putik meminta MC, sebagai guru putrinya, untuk membantu menyelesaikan permasalahan.
 
MC lantas menjumpai pelaku Jam, dan menanyakan perbuatan pelaku yang telah mencium dan mengelus-ngelus paha korban. Awalnya lelaki tua itu, tidak mengakuinya. Tapi dalihnya terpatahkan, setelah disebutkan ada saksi mata yang melihat langsung perbuatan tidak elok Jam kepada bunga.
 
Merasa tidak senang dengan perlakuan tidak senonoh Jam, yang mencium bibir dan mengelus-ngelus paha bunga, MC bersama Bapak Putik (34 Tahun), melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pelangiran.
 
Pelaku lalu diamankan oleh Unit Opsnal Polsek Pelangiran, di kediamannya di Perumahan Karyawan Kebun Beringin PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran. Dari pemeriksaan awal, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban.
 
"Saat ini, Jam, telah diamankan di Polsek Pelangiran guna proses penyidikan lebih lanjut", tutup IPTU Rafi.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker