Daerah

Pejuang Subuh Tembilahan Raih Chapter Of The Years 2018

GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Pada acara silaturrahmi nasional Yayasan Pejuang Subuh Indonesia yang diselenggarakan di Ponpes Pusat kajian hadis Cinagara, Caringin, Bogor-Jabar dari tanggal 13-15 April 2018, Pejuang Subuh Tembilahan, Kabupaten Inhil kembali mengukir prestasi pejuang subuh terbaik diseluruh indonesia. Tahun 2017 pejuang subuh Tembilahan juga merapkan Chapter terbaik diseluruh indonesia. 
 
Dalam pembacaan nominasi yang dibacakan oleh Ketua Yayasan pejuang subuh Indonesia Sdr. Miskam Ayla. Ia mengatakan banyak kriteria bagi chapter yang dikatakan terbaik. Diantarnya adalah pengahsil mujahid mujahidah lulus tantahmgan 40 subuh berjamaah tampa putus. Kekompakan member, kegiatan member, hububgan baik dengan ulama dan umara,  kegiatan sosial, dll. Dan itu semua ada pada chapter Tembilahan. 
 
Dalam kesmpatan ini juga Founder Yayasan Pejuang Subuh Indonesia, Mas Arisakti Prihatwono mengungkapakn Pejuang Subuh Tembilahan memang pantas menjadi Chapter Of The Years, karena keriteria Chapter terbaik ada pada Tembilahan. 
 
"Disamping itu pejuang subuh tembilahan mempunyai Program unggulan yaitu PS GO, dmna hasil dari PS GO tersebut disalurkan utuk kaum duafa, yatim piatu. Dan mereka yang membutuhkan," paparnya
 
"Selamat buat pejuang subuh tembilahan untuk prestasinya yang kedua. Semoga bisa menjadi Chapter percontohan untuk chpter-chpter yang lain. Pertahkan prestasi, semoga Istiqomah sampai Husnul Khotimah," 
 
Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Aziz,S.SI didampingi anggota yang berkesmpatan hadir Disilatnas 2018 maju menerima pengahrgaan tersebut, sangat mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga buat Yayasan Pejung Subuh Indonesia.
 
"Terimakasih buat seluruh member pejuang subuh tembilahan, tampa kerja keras sahabat-sahabat sholeh sholehah semua pejuang subuh tembilahan tidak bisa seperti ini. Terimaksih juga buat Ustd2 Pembina Kami Ustd H.M. Effendi, Lc, Ustd Ruhiat,S.Ag.M.Ag, Ustd.H.Ahmad Mahili,Lc,Ma,
Ustd Abdul Rahman Iskandar dan Ustad-ustad yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu persatu yang selma ini tempat kami beljar. Bertanya tempat kami meminta arahan dan bimbingan. Semga Kami semua selalu istiqomah sampai husnul Khotimah,"
 
"Terimaksih juga buat Pengurus masjid Raudhatul Muslimin yg memberikan kami tempat untuk kami jadikan Markas pejuang subuh. Serta terimakasih juga buat para donatur pejuang subuh tembilahan yang selama ini turut dalam membantu kegiatan pejuang subuh tembilahan. Semoga kedepannya Pejuanh subuh tembilahan semakin maju dan jaya," papar Aziz
 
Pejuang subuh tembilahan mengutus 11 org member dalam kegiatan Silatnas IV 2018.
Adapun nama-nama yang diutus tersebut ialah, SAID ABDUL AZIS,S.SI, ABDUL RAHIM,S.Pd.I, MUHAMMAD ARASY,S.pd.I, MUHAMMAD FADIL NUR,ST, M. TOMY, MARDIANSYAH,SE
YESI YANDRA NITAMI, NURUL KAMAL, S.Pd.I, NURMAYENI,SE, SUAIBAH,S.Pd.I, AINUN MAHYA ARASY
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar