Sebanyak 3000 Lebih Warga Terima Sembako Murah PTPN V


Dibaca: 452 kali 
Sabtu,21 April 2018 - 11:50:35 WIB
Sebanyak 3000 Lebih Warga Terima Sembako Murah PTPN V Antusiasme warga saat mengantri pembelian sembako murah PTPN V, lokasi di Sei Garo Kampar, baru-baru ini
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - PTPN V salurkan sembako murah kepada ribuan masyarakat yang ada disekitar lingkungan kebun yang ada di Provinsi Riau. Sedikitnya 3.200 paket beras, minyak makan dan gula pasir dijual kepada masyarakat kurang mampu secara bertahap yang dimulai sejak 28 Maret dan berakhir tanggal 16 April lalu.
 
Hal tersebut diutarakan Direktur Komersil PTPN V M. Arwin Nst melalui Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan Hery Augusman, Kamis (19/04). Dipaparkannya, ada 8 titik penyaluran sembako murah mulai dari kabupaten Rokan Hilir hingga ditutup di Kampar.
 
“Perusahaan menyalurkan 4 liter minyak goreng, 5 kg gula pasir, dan 10 kg beras di beberapa titik”, ujar Hery. “Tanggal 28 Maret di kebun Tanah Putih Rokan Hilir, 2 April di kebun Sei Garo yang ada di Kampar.
 
Kemudian dilanjutkannya 4 April di Kebun Air Molek, selang dua hari setelah itu di kebun Lubuk Dalam. Selanjutnya di Kebun Sei Siasam, Kebun Sei Intan Rokan, serta Sei Batu Langka Kabupaten Rokan Hulu pada tanggal 9, 11, dan 13 April. Ditutup di Kebun Sei Kencana Kampar di tanggal 16 lalu”, urainya.
 
“Kedelapan lokasi tersebut seluruhnya bertempat di kantor kebun atau pun kantor desa setempat”, tukasnya pula.
 
Ditanya perihal harga, Hery menyebutkan seluruh paket sembako dijual dengan harga 125 ribu rupiah perpaket. “satu paket diserahkan seharga 125 ribu. Kalau dibandingkan harga standar dipasaran setidaknya 245 ribu”, kata Hery.
 
Pantauan Kepala Bagian yang murah senyum ini, minat warga sangat tinggi. Terbukti tidak ada satupun paket yang tersisa. “Semuanya habis terjual. Bahkan banyak yang minta tambah. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan lagi di kesempatan berikutnya”, harapnya.
 
Untuk itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu penyelenggaraan pasar murah PTPN V sehingga dapat terlaksana sesuai jadwal.
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada upika setempat, baik dari kelurahan dan kecamatan yang telah membantu kami untuk melaksanakan pasar murah ini dengan baik. Juga memberikan apresiasi kepada manajemen distrik dan kebun, khususnya kepada para General Manager dan Manager yang telah turun langsung memberikan bantuan kepada warga masyarakatnya”, tutup Hery. (RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,17 September 2018 - 15:17:17 WIB

    Eksisistensi IMA Riau Pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo

    Eksisistensi IMA Riau Pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jumat (14/9/18) Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Solo sebagai salah satu asosiasi pemasaran terbesar di Indonesia menggelar Welcome Dinner untuk menyambut seluruh undangan Rakernas Kh
  • Minggu,09 September 2018 - 17:57:14 WIB

    Bank Riau Kepri Teken MoU Dengan Kejati Kepri Bidang Datun

    Bank Riau Kepri Teken MoU Dengan Kejati Kepri Bidang Datun GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri menandatangani Kesepakatan Bersama/Memorandum of Understanding (MoU) tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati)
  • Rabu,29 Agustus 2018 - 18:03:03 WIB

    FKIJK Riau Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa NTB Secara Langsung di Lombok

    FKIJK Riau Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa NTB  Secara Langsung di Lombok GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau menyalurkan bantuan uang tunai sebesar 39 juta rupiah untuk korban bencana gempa bumi di Desa Jeringo Lombok Barat Nusa Tenggara Barat, Jumat s
  • Rabu,15 Agustus 2018 - 00:52:22 WIB

    Lagi Bank Riau Kepri Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-Turut

    Lagi Bank Riau Kepri Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-Turut GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri lagi meraih Platinum Award Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut untuk kategori bank buku 2 dengan asset Rp. 10 Trilliun sampai dengan Rp. 25
  • Sabtu,28 Juli 2018 - 12:47:07 WIB

    Hak Jawab PT EMP Malacca Strait

    Hak Jawab PT EMP Malacca Strait Berkaitan dengan merebaknya pemberitaan mengenai tidak adanya keberpihakan perusahaan pada masyarakat lokal dan adanya pemutusan hubungan kerja (PHK) di EMP Malacca Strait (EMP MSSA) pada minggu lalu, perusahaan memberikan klarifikasi hal ter
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker