Daerah

Serahkan Syarat ke KPU Riau, Yusuf Said sah Calon Anggota DPD RI

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Anggota DPRD Kabupaten Inhil H.M.Yusuf Said, SE, MM menyerahkan syarat dukungan ke KPU Riau untuk maju sebagai calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan Riau, Kamis (26/4/2018).
 
Didampingi pendukungnya Politisi yang akrab di panggil Yusuf Said ini menyerahkan syarat dukungan 2.831 kartu tanda penduduk yang tersebar di  kabupaten/kota se Provinsi Riau.
 
“Alhamdulillah, hari ini didampingi para Pendukung saya menyerahkan syarat dukungan ke KPU Riau sebagai bakal calon anggota DPD RI.
 
Terima kasih, persyaratan saya diterima KPU Riau,” kata H.M.Yusuf Said, SE, MM saat usai menyerahkan persyaratan dukungan ke KPU Riau 
 
H.M.Yusuf Said mengungkapkan bahwa keinginannya maju ke DPD RI karena ada panggilan untuk mengabdi di tengah masyarakat dengan bermodalkan pengalaman 3 Priode di Dprd kab Inhil
 
Ke depannya dirinya akan mengikuti tahapan selanjutnya sembari melakukan sosialisasi ke masyarakat dan mengenalkan diri kembali bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon DPD RI.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar