Pindah Tugas, ini Manajer PLN Rayon Tembilahan yang Baru


Dibaca: 596 kali 
Senin,30 April 2018 - 16:39:06 WIB
Pindah Tugas, ini Manajer PLN Rayon Tembilahan yang Baru Iwan Eka Putra (kiri), Manajer Baru PLN Tembilahan Annas Yasin Ilmianto (kanan)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Awal bulan Mei ini secara resmi Meneger PLN Rayon Tembilahan akan dijabat oleh Annas Yasin Ilmianto, yang menggantikan meneger terdahulu Iwan Eka Putra yang pindah tugas ke PLN Kabupaten Dumai.
 
"Semoga kedepannya pelayanan tetap baik dan menjadi lebih baik. Mohon dukungannya dari semua pihak," ungkap Annas, Senin (30/4/2018).
 
Sementara itu, Iwan ketika diwawancari mengaku senang selama bertugas di PLN Rayon Tembilahan, karena berkat dukungan dan doa masyarakat Inhil tugasnya bisa lebih mudah.
 
"Terima Kasih atas dukungan dan doa segenap unsur selama ini baik, pemerintahan, lembaga keamanan, lembaga adat, organisasi kemasyarakatan dan seluruh masyarakat Inhil, serta kepada media, sehingga tugas saya dapat berjalan dengan lebih baik," ujarnya, Senin (30/4/2018).
 
"Masyarakat Inhil sangat luar biasa, 1 tahun 3 bulan saya di Inhil, saya mendapatkan keakraban yang berkesan sekali dengan masyarakat. Ya, seakan saya berada di kampung sendiri," katanya lagi.
 
Diharapnya dengan managemen baru PLN Tembilahan, kedepan pelayanan dapat semakin baik dan lebih maksimal untuk mencapai tujuan menerangi Kabupaten Inhil yang berjuluk negeri hamparan kelapa dunia.
 
"Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekhilafan baik perbuatan ataupun perkataan yang tidak pada tempatnya," pungkasnya.

 

Reporter: Daud M Nur 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker