Pindah Tugas, ini Manajer PLN Rayon Tembilahan yang Baru


Dibaca: 449 kali 
Senin,30 April 2018 - 16:39:06 WIB
Pindah Tugas, ini Manajer PLN Rayon Tembilahan yang Baru Iwan Eka Putra (kiri), Manajer Baru PLN Tembilahan Annas Yasin Ilmianto (kanan)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Awal bulan Mei ini secara resmi Meneger PLN Rayon Tembilahan akan dijabat oleh Annas Yasin Ilmianto, yang menggantikan meneger terdahulu Iwan Eka Putra yang pindah tugas ke PLN Kabupaten Dumai.
 
"Semoga kedepannya pelayanan tetap baik dan menjadi lebih baik. Mohon dukungannya dari semua pihak," ungkap Annas, Senin (30/4/2018).
 
Sementara itu, Iwan ketika diwawancari mengaku senang selama bertugas di PLN Rayon Tembilahan, karena berkat dukungan dan doa masyarakat Inhil tugasnya bisa lebih mudah.
 
"Terima Kasih atas dukungan dan doa segenap unsur selama ini baik, pemerintahan, lembaga keamanan, lembaga adat, organisasi kemasyarakatan dan seluruh masyarakat Inhil, serta kepada media, sehingga tugas saya dapat berjalan dengan lebih baik," ujarnya, Senin (30/4/2018).
 
"Masyarakat Inhil sangat luar biasa, 1 tahun 3 bulan saya di Inhil, saya mendapatkan keakraban yang berkesan sekali dengan masyarakat. Ya, seakan saya berada di kampung sendiri," katanya lagi.
 
Diharapnya dengan managemen baru PLN Tembilahan, kedepan pelayanan dapat semakin baik dan lebih maksimal untuk mencapai tujuan menerangi Kabupaten Inhil yang berjuluk negeri hamparan kelapa dunia.
 
"Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekhilafan baik perbuatan ataupun perkataan yang tidak pada tempatnya," pungkasnya.

 

Reporter: Daud M Nur 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,20 Mei 2018 - 21:02:13 WIB

    Syaifullah Imbau Hiburan Malam Hentikan Aktifitas Selama Ramadhan

    Syaifullah Imbau Hiburan Malam Hentikan Aktifitas Selama Ramadhan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), TM Syaifullah mengimbau pengelola tempat hiburan malam menghentikan aktifitas selama bulan Ramadhan.
  • Minggu,20 Mei 2018 - 20:59:24 WIB

    Disperindag Inhil Dukung Kegiatan Bazar IPMP-TM Tanah Merah

    Disperindag Inhil Dukung Kegiatan Bazar IPMP-TM Tanah Merah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Tanah Merah (IPMP-TM) menyelenggarakan Bazaar Ramadhan pada tanggal 1 juni hingga 10 juni 2018 mendatang, di area Blok M PT. Pulau Sambu Kuala Enok, De
  • Minggu,20 Mei 2018 - 01:34:28 WIB

    Tanah Longsor di Inhil, Jembatan Penghubung Amblas

    Tanah Longsor di Inhil, Jembatan Penghubung Amblas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Musibah tanah longsor yang terjadi di Sungai Perigi, telah menyebabkan jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dan Desa Tanah Merah di Kecamatan Tanah Merah, amblas ke dalam su
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 19:30:31 WIB

    Sistem Resi Gudang Akan Dilaksanakan Tahun di Inhil

    Sistem Resi Gudang Akan Dilaksanakan Tahun di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Azwar menyebut Sistem Resi Gudang (SRG) akan dilaksanakan tahun ini setelah mendapatkan per
  • Jumat,18 Mei 2018 - 19:39:21 WIB

    Disperindag Inhil Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Selama Ramadhan

    Disperindag Inhil Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Selama Ramadhan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memastikan ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) aman selama bulan Ramadhan. &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker