Dani Tinjau Pembangunan


Dibaca: 227 kali 
Sabtu,05 Mei 2018 - 14:32:17 WIB
Dani Tinjau Pembangunan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si berkunjung ke Kecamatan Pelangiran, Sabtu (5/5/2018).
 
Dani yang juga didampingi anggota DPRD Inhil dari Dapil III H Awandi mengunjungi beberapa desa, salah satunya Desa Tanjung Simpang.
 
Di Desa Tanjung Simpang, Ketua DPRD Inhil menghadiri acara perpisahan siswa kelas IX Mts Nurul Huda.
 
Dalam sambutannya Dani menyampaikan berbagai hal mulai dari perkembangan pembangunan kabupaten Indragiri Hilir hingga menyampaikan respon atas berbabagi keluhan yang disampaikan masyarakat.
 
"Hasil musrembang, seluruh aspirasi masyarakat mencapai 15 triliyun, sementara APBD kita hanya 1,8 triliyun, jadi pemerintah daerah bersama kita DPRD harus memilah-milah mana yang menjadi prioritas untuk didahulukan," ujar Dani.
 
Selain mengahadiri cara perpisahan sekolah, Dani yang juga Ketua PKB Inhil tersebut meninjau kegiatan pembangunan desa yang bersumber dari dana APB dan APBN tahun 2017.
 
Kepala Desa Tanjung Simpang, Abu Nawas menyampaikan apresiasi atas kehadiran Ketua DPRD Inhil yang telah melaksanakan kunjungan ke desa-desa terpencil dan terisolir.
 
"Ini suatu anugerah dan kebanggan, Ketua DPRD Inhil telah menyempatkan hadir ke desa kami ini yang terletak di paling ujung Kecamatan Pelangiran ini," kata Abu Nawas. 
 
Kepada Ketua DPRD, Abu Nawas meyampaikan berbagai persoalan yang dihdapai oleh masyarakat Desa Tanjung Simpang.
 
Selain masalah pembangunan, Abu Nawas yang sudah dua tahu lebih menjabat sebagai Kepala Desa menyampaikan persoalan hama kumbang yang menyerang perkebunan kelapa milik petani akibat replanting perkebunan sawit milik PT TH Indo Plantation (THIP). 
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,20 Mei 2018 - 21:02:13 WIB

    Syaifullah Imbau Hiburan Malam Hentikan Aktifitas Selama Ramadhan

    Syaifullah Imbau Hiburan Malam Hentikan Aktifitas Selama Ramadhan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), TM Syaifullah mengimbau pengelola tempat hiburan malam menghentikan aktifitas selama bulan Ramadhan.
  • Minggu,20 Mei 2018 - 20:59:24 WIB

    Disperindag Inhil Dukung Kegiatan Bazar IPMP-TM Tanah Merah

    Disperindag Inhil Dukung Kegiatan Bazar IPMP-TM Tanah Merah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Tanah Merah (IPMP-TM) menyelenggarakan Bazaar Ramadhan pada tanggal 1 juni hingga 10 juni 2018 mendatang, di area Blok M PT. Pulau Sambu Kuala Enok, De
  • Minggu,20 Mei 2018 - 01:34:28 WIB

    Tanah Longsor di Inhil, Jembatan Penghubung Amblas

    Tanah Longsor di Inhil, Jembatan Penghubung Amblas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Musibah tanah longsor yang terjadi di Sungai Perigi, telah menyebabkan jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dan Desa Tanah Merah di Kecamatan Tanah Merah, amblas ke dalam su
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 19:30:31 WIB

    Sistem Resi Gudang Akan Dilaksanakan Tahun di Inhil

    Sistem Resi Gudang Akan Dilaksanakan Tahun di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Azwar menyebut Sistem Resi Gudang (SRG) akan dilaksanakan tahun ini setelah mendapatkan per
  • Jumat,18 Mei 2018 - 19:39:21 WIB

    Disperindag Inhil Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Selama Ramadhan

    Disperindag Inhil Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Selama Ramadhan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memastikan ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) aman selama bulan Ramadhan. &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker