Narkoba

Ini Penampakan Dua Kurir Pembawa Sabu Tertangkap di Bandara Sultan Syarif Kasim

Dua pelaku dan Barang Bukti yang diamankan aparat keamanan
GAGASANRIAU.COM PEKANBARU -  Petugas Aviation Security (Avsec) Bandar Udara (Bandara) Internasional Sultan Syarif II Pekanbaru, kembali mengamankan dua orang laki-laki pada Sabtu, 05.05.2018 dinihari. Dua orang tersebut diduga membawa Narkoba jenis Sabu-sabu seberat 2036 gram dengan modus diletakkan di selangkangannya.
 
"Dua orang laki-laki identitas yang pertama SGO, warga Pulo Gadung Jakarta Timur, dan 2 MATF, warga Tambak Surabaya. Kedua pria calon penumpang Lion Air nomor penerbangan JT 983 tujuan ke Surabaya. Mereka membawa narkotika jenis shabu dengan total berat 2036 gram, yang disembunyikan diselangkangan" terang Jaya Tahoma Sirait, Executive General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kepada GAGASAN.
 
Kemudian diterangkan oleh Jaya Tahoma kejadian ini sekitar pukul 06.45 Wib, pada saat akan memasuki area Security Check Point (SCP) 1, petugas Avsec mencurigai adanya dua orang lelaki dengan pakaian sederhana dan gerak-gerik mencurigakan.
 
Selanjutnya kata Jaya petugas pertama memberikan kode ke petugas Body Search, dan saat pelaku melintasi gawang pemeriksaan (WTMD) memang tidak berbunyi namun petugas langsung melakukan pemeriksaan Body Search (Penggeladahan tubuh).
 
"Ada kejanggalan di area selangkangan, kemudian petugas membawa pelaku ke ruang pemeriksaan khusus dan ternyata benar terbukti adanya narkotika jenis shabu-shabu di area yang dicurigai" terangnya.
 
Selanjutnya kedua Pelaku diserahkan ke Res Narkoba Polresta Pekanbaru untuk proses lanjut" tutup Jaya.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar