Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Lanud Rsn Adakan Karya Bakti


Dibaca: 164 kali 
Minggu,06 Mei 2018 - 22:06:23 WIB
Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Lanud Rsn Adakan Karya Bakti Personel Lanud Rsn bersama warga bergotong royong bersama dalam kegiatan Karya Bakti di Masjid Aulia RT 02 RW 03 kelurahan Perhentian Marpoyan, kecamatan Marpoyan Damai.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Karya Bakti di wilayah Kelurahan Perhentian Marpoyan, kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (6/5).
 
Tak kurang dari 75 personel Lanud Rsn bersama-sama dengan warga melakukan gotong royong di Masjid Aulia yang berlokasi di lingkungan RT 02 RW 03 kelurahan Perhentian Marpoyan, kecamatan Marpoyan Damai.
 
Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Yulfiendri Yunus, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Karya Bakti TNI semester I T.A. 2018, yang digelar di sekitar wilayah Lanud Rsn.
 
Ditambahkan Kabinpotdirga, pada kegiatan ini, Lanud Rsn bersama warga melakukan gotong royong pembersihan fasilitas jalan dan gorong-gorong, kemudian pengecoran tiang dan teras Masjid, serta semenisasi ruang PDTA yang berada di Masjid Aulia.
 
“Kegiatan Karya Bakti ini sendiri akan terbagi dalam dua tahap, yang pertama dilaksanakan di wilayah kelurahan Pemberhentian Marpoyan pada hari ini, dan yang kedua akan dilaksanakan di wilayah perumahan Kubang, desa Kualu kecamatan Tambang pada Selasa (8/5) nanti, dengan sasaran yang berbeda”, jelas Kabinpotdirga.
 
Sementara itu, Arizal, Lurah Perhentian Marpoyan, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Lanud Roesmin Nurjadin di wilayahnya, seraya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat menambah motivasi warga untuk giat bergotong royong. 
 
“Selain itu kami juga berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkala oleh Lanud Rsn di wilayah kami, dan tak lupa kami juga mendoakan semoga apa yang telah dilakukan Lanud akan menjadi ladang amal dan diberi pahala oleh Allah SWT”, lanjutnya.
 
Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A, menyampaikan kegiatan karya bakti ini juga merupakan wujud kepedulian TNI, dalam hal ini Lanud Roesmin Nurjadin dengan kondisi lingkungan dan masyarakat di sekitarnya.
 
“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan semakin memperkokoh dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam hal ini diantara TNI AU, Lanud Roesmin Nurjadin dengan warga sekitarnya, dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang mana sesuai dengan tema kegiatan yaitu melalui karya bakti kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI-Rakyat”, tutup Danlanud. (RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker