Daerah

BPBD Inhil Terjunkan Belasan Personel

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri (Inhil) menerjunkan belasan personel guna melakukan pencarian terhadap Idrus (66 tahun), seorang warga Kecamatan Tempuling yang diduga menjadi korban tenggelam, Rabu (28/2/2018).

Berdasarkan laporan dari aparatur Kecamatan Tempuling, Idrus diduga tenggelam setelah 6 jam tidak kembali dari rutinitas mencari ikan di perairan Tempuling yang dilakukan sejak pukul 20.00 WIB.

"Memperoleh laporan dari Camat Tempuling, Saya langsung mengerahkan sejumlah personel beserta kelengkapan pencarian ke titik yang diasumsikan menjadi lokasi menghilangnya korban," ungkap Kepala BPBD Inhil, Yuspik kepada wartawan.

Proses pencarian, diungkapkan Yuspik, dilakukan bersama pihak TNI dan Polri serta puluhan warga setempat. Sejauh ini, Yuspik menuturkan, tim pencarian belum menemukan korban hilang tersebut.

"Kendari begitu, kita tetap akan terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Kami menjadwalkan pencariam selama 7 hari 7 malam nonstop terhadap korban dan tetap bekerjasama dengan pihak TNI/Polri serta masyarakat setempat," ujar Yuspik.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar