Tiba di Tembilahan, Residivis Pembawa Sabu Ditangkap


Dibaca: 1171 kali 
Jumat,11 Mei 2018 - 17:19:25 WIB
Tiba di Tembilahan, Residivis Pembawa Sabu Ditangkap
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir dan Polsek Tembilahan Hulu, mengamankan 2 orang laki - laki yang diduga menjadi pemilik sabu - sabu seberat satu ons lebih, bernilai lebih kurang seratus juta rupiah, pada hari Jumat dinihari, 11/5/2018, sekira 02.25 WIB.  
 
 "Salah seorang tersangka adalah residivis. Ditangkap saat dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Tembilahan, di Jalan Provinsi Depan Mapolsek Tembilahan Hulu", terang Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, membenarkan penangkapan itu, Jumat (11/5/2018)
 
Keduanya masing - masing berinisial ES (34 tahun), warga Jalan Semampau Tembilahan dan Sug (29 tahun), warga Jalan Lintas Enok Tembilahan Kecamatan Seberang Tembilahan. 
 
Dari keduanya disita barang bukti 1 (satu) buah plastik hitam yang didalamnya berisikan 1 (satu) paket sedang sabu - sabu yang dibungkus plastik putih bening (berat BB sabu - sabu 102,44 gram / 1 Ons), 2 unit handphone, 1 unit Mobil Xenia, uang tunai sebanyak Rp 196.000,- ( seratus sembilan puluh enam ribu rupiah), 2 (dua) buah mancis gas, 4 (empat) batang pipet plastik dan 1 (satu) buah gunting.
 
Mantan Kapolsek Tanah Merah itu lalu menyebutkan bahwa penangkapan kedua tersangka ini, berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat, yang menyatakan bahwa ada seseorang, yang akan membawa sabu - sabu dari Pekanbaru dengan menggunakan mobil. 
 
Atas informasi tersebut, Unit Opsnal Sat Res Narkoba dibantu oleh anggota Polsek Tembilahan Hulu melakukan razia di depan Polsek Tembilahan Hulu. 
 
Sekira pukul 02.25 WIB, sebuah mobil jenis Xenia warna abu - abu, dihentikan petugas. Salah seorang tersangka, sempat membuang 1 (satu) buah plastik hitam. 
 
Tak mau kecolongan, Polisi lalu mengamankan 2 orang pria yang ada dalam mobil tersebut. Disaksikan Ketua RT dan seorang warga setempat, benda yang dibuang, tersangka diperiksa dan ditemukan barang bukti sebagaimana tercantum di atas.
 
Saat ini kedua terlapor dan barang bukti yang telah ditemukan pada saat ditangkap, sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir, guna proses penyidikan lebih lanjut.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
  • Senin,10 Desember 2018 - 13:10:49 WIB

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Minggu malam 09/12/2018, Polsek Tembilahan kembali berhasil mengamankan seorang pria dengan inisial ZA (35 tahun) diduga gunakan narkoba jenis sabu-sabu.  
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:51:39 WIB

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meskipun investor sudah melakukan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, namun hingga kini belum ada menunjukan keuntungan bagi pemerintahan daer
  • Minggu,09 Desember 2018 - 20:28:01 WIB

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ir H.M Idris Laena MH anggota DPR/MPR-RI dan Edy Haryanto Sindrang anggota DPRD Inhil hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rantau Panjang, Kacamatan Enok, Kabupaten Indr
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker