Daerah

Masyarakat Inhil Sholat Gaib Gugurnya 5 Brimob Melawan Teroris

Masyarakat Kabupaten Inhil bela sungkawa serta melaksankaan Shalat Ghaib secara serentak, setelah Shalat Jumat, 11/4/2018,
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir turut merasakan duka yang mendalam, atas gugurnya lima anggota Polri Bhayangkara terbaik, yang gugur saat menjalankan tugas negara melawan narapidana terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Selasa (08/09/2018) lalu.
 
Untuk mengenang jiwa ksatria lima Brimob tersebut, tokoh masyarakat Kabupaten Inhil bela sungkawa serta  melaksankaan Shalat Ghaib secara serentak, setelah Shalat Jumat, 11/4/2018, di berbagai Masjid di Ibukota Kabupaten dan Kota Kecamatan di Negeri Hamparan Kepala Dunia ini.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas AKP Alakdin mengatakan bahwa kegiatan itu adalah sebagai bentuk dukungan moril dari masyarakat di Negeri Seribu Parit ini, kepada institusi Polri dalam memberantas pelaku dan kegiatan teroris di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Atas berbagai ungkapan simpati dan empati itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaannya. Polri, dalam hal ini Polres Indragiri Hilir, bersama Penegak Hukum dan Aparatur Negara lain, akan terus berjuang menegakan hukum, untuk memberantas pelaku dan upaya teror, sesuai dengan koridor hukum yang berlaku, apapun resiko yang harus dihadapi.
 
Selain itu, di Mapolres Indragiri Hilir dan Polsek Jajaran, sebagaimana Kesatuan Polri yang lain di seluruh Indonesia, Bendera Merah Putih dinaikan setengah tiang, sebagai penghormatan kepada anggotanya, yang telah mengorbankan jiwa raganya, untuk kejayaan negeri.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar