Goncang Buah Dadu Warga Inhil Diancam 5 Tahun Penjara


Dibaca: 228 kali 
Sabtu,12 Mei 2018 - 14:52:17 WIB
Goncang Buah Dadu Warga Inhil Diancam 5 Tahun Penjara
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dua orang laki - laki,  warga Pasar Lubuk Kempas Desa Simpang Kateman Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Personel Polsek Pelangiran, karena "tercyduk", sedang asyik mengoncang buah dadu. 
 
Kedua lelaki yang berprofesi sebagai petani dan wiraswasta itu, ditangkap karena diduga menjadi pelaku perjudian jenis dadu (klotok) di Jalan Pelantar Pasar Lubuk Kempas Desa Simpang Kateman Kecamatan Pelangiran, Sabtu, 12/5/2018, sekira pukul 09.30 WIB.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pelangiran IPTU Muhammad Rafi, membenarkan penangkapan tersebut. "Keduanya berinisial Az alias Sah (35 tahun) dan Har alias Is (38 tahun)", tutur IPTU Rafi.
 
Mantan Kanit Intelkam Polsek Kateman itu membeberkan, bahwa penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat, adanya kegiatan perjudian klotok di Pasar Lubuk Kempas.
 
Berbekal info itu, Kapolsek lalu memerintahkan personelnya, untuk melakukan penyelidikan. Setelah diketahui memang ada praktek dimaksud, Polisi kemudian mengamankan Az dan Har. 
 
Dari mereka disita barang bukti berupa anak dadu, piring, tutup dadu, lapak dadu, terpal warna biru dan uang tunai sebesar Rp. 2.306.000.- (dua juta tiga ratus enam ribu rupiah), yang terdiri dari pecahan 100 ribu, 50 ribu, 20 ribu, 10 ribu, 5 ribu, 2 ribu dan seribu rupiah.
 
Saat ini, kedua tersangka dan barang bukti, sudah diamankan di Mapolsek Pelangiran, guna proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk pejudi itu nantinya akan dijerat pasal 303 KUHP tentang tindak pidana perjudian dengan ancaman kurungan penjaranya di atas lima tahun. 
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,20 Mei 2018 - 21:02:13 WIB

    Syaifullah Imbau Hiburan Malam Hentikan Aktifitas Selama Ramadhan

    Syaifullah Imbau Hiburan Malam Hentikan Aktifitas Selama Ramadhan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), TM Syaifullah mengimbau pengelola tempat hiburan malam menghentikan aktifitas selama bulan Ramadhan.
  • Minggu,20 Mei 2018 - 20:59:24 WIB

    Disperindag Inhil Dukung Kegiatan Bazar IPMP-TM Tanah Merah

    Disperindag Inhil Dukung Kegiatan Bazar IPMP-TM Tanah Merah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Tanah Merah (IPMP-TM) menyelenggarakan Bazaar Ramadhan pada tanggal 1 juni hingga 10 juni 2018 mendatang, di area Blok M PT. Pulau Sambu Kuala Enok, De
  • Minggu,20 Mei 2018 - 01:34:28 WIB

    Tanah Longsor di Inhil, Jembatan Penghubung Amblas

    Tanah Longsor di Inhil, Jembatan Penghubung Amblas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Musibah tanah longsor yang terjadi di Sungai Perigi, telah menyebabkan jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dan Desa Tanah Merah di Kecamatan Tanah Merah, amblas ke dalam su
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 19:30:31 WIB

    Sistem Resi Gudang Akan Dilaksanakan Tahun di Inhil

    Sistem Resi Gudang Akan Dilaksanakan Tahun di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Azwar menyebut Sistem Resi Gudang (SRG) akan dilaksanakan tahun ini setelah mendapatkan per
  • Jumat,18 Mei 2018 - 19:39:21 WIB

    Disperindag Inhil Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Selama Ramadhan

    Disperindag Inhil Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Selama Ramadhan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memastikan ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) aman selama bulan Ramadhan. &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker