Rudiyanto Lepas Peserta Trabas 86 Trail Adventure


Dibaca: 286 kali 
Minggu,13 Mei 2018 - 19:14:15 WIB
Rudiyanto Lepas Peserta Trabas 86 Trail Adventure
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabupaten Inhil memiliki tempat-tempat wisata yang bagus yang terletak di berbagai daerah, salah satunya di Kecamatan kemuning memiliki air terjun 86. Untuk mempromosikan wisata air terjun 86 ini komunitas trabas Indragiri hilir, Sabtu (12/5/2018) pagi melaksanakan even 86 trail Adventure Inhil-Riau yang dipusatkan di lapangan sepak bola Keritang Hulu. 
 
Even ini di lepas lansung Pjs.Bupati Rudyanto, turut didampingi Anggota DPRD Inhil, Sekwan DPRD, Kadisporabudpar Inhil, Kabag Humas dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil. 
 
even 86 trail Adventure Inhil-Riau diikuti 300 orang peserta dari berbagai daerah bahkan dari Provinsi tetangga seperti Provinsi Jambi dan Sumatera Utara dengan menyediakan berbagai door prize yang di sediakan oleh panitia. Ada 2 rute even 86 trail Adventure Inhil-Riau, Rute reguler 30 KM 6 tanjakan 6 turunan dan rute exekutiv/Fun trile 20 KM. 
 
Pjs.Bupati Rudyanto yang dimintai keterangan disela-sela event trail adventure ini mengatakan, Kemuning memiliki trek yang bagus untuk trabas di samping itu memiliki tempat wisata yang bagus juga salah satunya air terjun 86. Untuk itu, komunitas trabas Inhil even ini. Samping itu, kegiatan ini juga gunanya untuk mempromosikan wisata yang ada di Inhil selain pantai Solop. 
 
Trabas ini sangat luar biasa karena peserta trabas tidak hanya dari Kabupaten Kota tetapi juga datang dari Provinsi tetangga, seperti Jambi dan Sumatra Utara untuk itu kita berharap semoga even ini berkelanjutan dan menjadi kelender event wisata di Inhil. (ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,20 Mei 2018 - 21:02:13 WIB

    Syaifullah Imbau Hiburan Malam Hentikan Aktifitas Selama Ramadhan

    Syaifullah Imbau Hiburan Malam Hentikan Aktifitas Selama Ramadhan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), TM Syaifullah mengimbau pengelola tempat hiburan malam menghentikan aktifitas selama bulan Ramadhan.
  • Minggu,20 Mei 2018 - 20:59:24 WIB

    Disperindag Inhil Dukung Kegiatan Bazar IPMP-TM Tanah Merah

    Disperindag Inhil Dukung Kegiatan Bazar IPMP-TM Tanah Merah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Tanah Merah (IPMP-TM) menyelenggarakan Bazaar Ramadhan pada tanggal 1 juni hingga 10 juni 2018 mendatang, di area Blok M PT. Pulau Sambu Kuala Enok, De
  • Minggu,20 Mei 2018 - 01:34:28 WIB

    Tanah Longsor di Inhil, Jembatan Penghubung Amblas

    Tanah Longsor di Inhil, Jembatan Penghubung Amblas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Musibah tanah longsor yang terjadi di Sungai Perigi, telah menyebabkan jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dan Desa Tanah Merah di Kecamatan Tanah Merah, amblas ke dalam su
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 19:30:31 WIB

    Sistem Resi Gudang Akan Dilaksanakan Tahun di Inhil

    Sistem Resi Gudang Akan Dilaksanakan Tahun di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Azwar menyebut Sistem Resi Gudang (SRG) akan dilaksanakan tahun ini setelah mendapatkan per
  • Jumat,18 Mei 2018 - 19:39:21 WIB

    Disperindag Inhil Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Selama Ramadhan

    Disperindag Inhil Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Selama Ramadhan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memastikan ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) aman selama bulan Ramadhan. &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker