Daerah

Rudiyanto Apresiasi Bedah Rumah Gagasan FKWI

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kegiatan Bedah Rumah yang digagas oleh Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kecamatan Kemuning, mengundang perhatian Pemkab Inhil. 
 
Pasalnya, pada Sabtu (24/03/2018), PJ Bupati Indragiri Hilir RUDIYANTO, beserta Camat Kemuning Drs. Azwi Zarmi SH.MH, Kades Keritang Nazarudin, Kades Batu Ampar, Ketua LAM desa keritang H.Dermawan.R, Ketua Pemuda desa keritang, A.Basri, sambangi pengerjaan bedah rumah yang sudah digagas FKWI ini. 
 
"Saya sangat mengapresiasi dan bangga sekali apa yang telah diperbuat oleh FKWI kemuning, dan ini sebenarnya bukan bedah rumah akan tetapi pembuatan rumah baru. Ini gebrakan yang sangat luar biasa dan patut diacungi jempol, " ujar Bupati.
 
Adapun yang menjadi target bedah rumah adalah rumah ibu Sari Kasnah, seorang janda dengan 5 orang anak yang tinggal di RT 03 Dusun Srimambang Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Ketua FKWI Kemuning, Roy Carly Gts mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah, baik Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir, Kecamatan Kemuning dan Pemerintahan Desa Keritang.
 
 "Kami juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan FKWI kemuning, Kedepannya kegiatan bakti sosial ini akan kita programkan secara berkesinambungan. Kita sangat berharap sekali dukungan dan kerjasama dari pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir dan Pemerintah Kecamatan Kemuning, " harap Roy.(adv)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar