Bersama GP Ansor dan Banser, Ketua DPRD Inhil Ajak Perangi Terorisme


Dibaca: 297 kali 
Kamis,17 Mei 2018 - 10:03:39 WIB
Bersama GP Ansor dan Banser, Ketua DPRD Inhil Ajak Perangi Terorisme
GAGASANRIAU.COM TEMBILAHAN - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) bersama Satkorcab Barisan Serba Guna (Banser) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar silaturahmi dengan ketua DPRD Inhil Dani M Nurasalam, Selasa (15/05/2018).
 
Kunjungan tersebut dipimpin ketua GP Ansor Inhil terpilih, Syamsul Muarif yang didampingi beberapa pengurus serta Ketua Satkorcab Banser Inhil Junaidi dan beberapa anggota.
 
Selain dalam rangka konsolidasi kepengurusan baru organisasi, kunjungan GP Ansor juga dalam rangka membahas berbagai perosalan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini, baik dalam lingkup nasional maupun kedaerahan.
 
Isu terorisme menjadi salah satu pembahsaan dalam pertemuan pengrus GP Ansor dengan ketua DPRD Inhil. Aksi-aksi teror yang baru saja terjadi turut menjadi perhatian kedua belah pihak.
 
Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam yang juga selaku wakil ketua dewan penasehat meminta GP Ansor berperan aktif dalam menangkal faham radikalisme dan aksi-aksi yang membuat keresahan di masyarakat.
 
"Saya berharap Ansor dan Banser ikut berperan aktif dalam memerangi terorisme yang aksinya kembali meresahkan," ujar Dani yang juga siap mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diprogramkan oleh GP Ansor Inhil.
 
Sementara itu, Ketua terpilih GP Ansor Inhil Syamsul Muarif menyampaikan Ansor bersama Banser selalu siap dalam memerangi terorisme. NKRI haga mati adalah salah satu selogan yang selalu didengungkan oleh organisasi sayap Nahdatul Ulama (NU) tersebut.
 
"Soal terorisme kami selalu stand by, karena itu sudah menjadi janji kami untuk menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini," kata Syamsul Muarif.
 
Selain itu, Kepala Desa Nusantara Jaya tersebut menyampaikan dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar pelantikan GP Ansor Inhil sekaligus pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD). 
 
"Secepatnya kita akan pelantikan dan menggelar PKD. Selain itu kita juga ingin melaksanakan Diklatsar Banser, saat ini anggota Banser kita ada 300an lebih dan target kita ada seribu Banser," kata Syamsul. 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,19 Juli 2018 - 15:21:02 WIB

    Pelantikan Pengurus Rukun HNSI Se - Kecamatan Gaung

    Pelantikan Pengurus Rukun HNSI Se - Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin mengikuti prosesi pelantikan Pengurus Rukun Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Desa dan Kelurahan
  • Kamis,19 Juli 2018 - 15:17:36 WIB

    Diskominfops Ikuti Rapat Finalisasi Dan Penandatanganan PKS Dengan BSSN

    Diskominfops Ikuti Rapat Finalisasi Dan Penandatanganan PKS Dengan BSSN GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kadiskominfops) Kabupaten Inhil, HM Thaher mengikuti rapat finalisasi dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) de
  • Kamis,19 Juli 2018 - 15:15:20 WIB

    Akhirnya Tertangkap Juga Pengedar Sabu di Inhil

    Akhirnya Tertangkap Juga Pengedar Sabu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Akhirnya Sat Res Narkoba Polres Inhil, mengamankan 2 orang laki - laki yang diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, pada hari Rabu,18/7/2018, pukul 14 30 WIB. K
  • Rabu,18 Juli 2018 - 20:38:25 WIB

    Wardan Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap 5 Ranperda Tahun 2018

    Wardan Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap 5 Ranperda Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyampaikan pidato pengantar Bupati terhadap 5 (lima) Rancangan Peraturan Daerah tahun 2018 di aula pertemuan Kantor DPRD Inhil, Te
  • Rabu,18 Juli 2018 - 20:24:10 WIB

    Wardan Ingatkan Pemberangkatan JCH Dapat Lebih Baik Dari Tahun Sebelumnya

    Wardan Ingatkan Pemberangkatan JCH Dapat Lebih Baik Dari Tahun Sebelumnya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengingatkan agar pemberangkatan Jema'ah Calon Haji (JCH) dapat dilaksanakan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker