Bersama GP Ansor dan Banser, Ketua DPRD Inhil Ajak Perangi Terorisme


Dibaca: 406 kali 
Kamis,17 Mei 2018 - 10:03:39 WIB
Bersama GP Ansor dan Banser, Ketua DPRD Inhil Ajak Perangi Terorisme
GAGASANRIAU.COM TEMBILAHAN - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) bersama Satkorcab Barisan Serba Guna (Banser) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar silaturahmi dengan ketua DPRD Inhil Dani M Nurasalam, Selasa (15/05/2018).
 
Kunjungan tersebut dipimpin ketua GP Ansor Inhil terpilih, Syamsul Muarif yang didampingi beberapa pengurus serta Ketua Satkorcab Banser Inhil Junaidi dan beberapa anggota.
 
Selain dalam rangka konsolidasi kepengurusan baru organisasi, kunjungan GP Ansor juga dalam rangka membahas berbagai perosalan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini, baik dalam lingkup nasional maupun kedaerahan.
 
Isu terorisme menjadi salah satu pembahsaan dalam pertemuan pengrus GP Ansor dengan ketua DPRD Inhil. Aksi-aksi teror yang baru saja terjadi turut menjadi perhatian kedua belah pihak.
 
Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam yang juga selaku wakil ketua dewan penasehat meminta GP Ansor berperan aktif dalam menangkal faham radikalisme dan aksi-aksi yang membuat keresahan di masyarakat.
 
"Saya berharap Ansor dan Banser ikut berperan aktif dalam memerangi terorisme yang aksinya kembali meresahkan," ujar Dani yang juga siap mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diprogramkan oleh GP Ansor Inhil.
 
Sementara itu, Ketua terpilih GP Ansor Inhil Syamsul Muarif menyampaikan Ansor bersama Banser selalu siap dalam memerangi terorisme. NKRI haga mati adalah salah satu selogan yang selalu didengungkan oleh organisasi sayap Nahdatul Ulama (NU) tersebut.
 
"Soal terorisme kami selalu stand by, karena itu sudah menjadi janji kami untuk menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini," kata Syamsul Muarif.
 
Selain itu, Kepala Desa Nusantara Jaya tersebut menyampaikan dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar pelantikan GP Ansor Inhil sekaligus pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD). 
 
"Secepatnya kita akan pelantikan dan menggelar PKD. Selain itu kita juga ingin melaksanakan Diklatsar Banser, saat ini anggota Banser kita ada 300an lebih dan target kita ada seribu Banser," kata Syamsul. 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
  • Senin,10 Desember 2018 - 13:10:49 WIB

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Minggu malam 09/12/2018, Polsek Tembilahan kembali berhasil mengamankan seorang pria dengan inisial ZA (35 tahun) diduga gunakan narkoba jenis sabu-sabu.  
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:51:39 WIB

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meskipun investor sudah melakukan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, namun hingga kini belum ada menunjukan keuntungan bagi pemerintahan daer
  • Minggu,09 Desember 2018 - 20:28:01 WIB

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ir H.M Idris Laena MH anggota DPR/MPR-RI dan Edy Haryanto Sindrang anggota DPRD Inhil hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rantau Panjang, Kacamatan Enok, Kabupaten Indr
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker