Karyawan PT RPM Tewas Gantung Diri di Areal Konsesi PT SGP


Dibaca: 929 kali 
Jumat,18 Mei 2018 - 12:08:23 WIB
Karyawan PT RPM Tewas Gantung Diri di Areal Konsesi PT SGP Pihak kepolisian saat melakukan Olah TKP korban gantung diri di areal PT SGP sekira pukul 06.00 WIB di Jalan Koridor KM 26 areal lokasi PT. SGP Kelurahan Basilam Baru Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai Kamis 17 Mei 2018
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - PD seorang laki-laki berusia 30 tahun, karyawan di PT RPM sub kontrak PT. SGP dari Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di Pohon Akasia.
 
Korban ditemukan pada Kamis 17 Mei 2018 sekira pukul 06.00 WIB di Jalan Koridor KM 26 areal lokasi PT. SGP Kelurahan Basilam Baru Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.
 
Data yang diterima GAGASAN, dari Kepolisian  Daerah (Polda) Riau pada Kamis 17 Mei 2018 diketahui sekira pukul 04.30 Wib bertempat di barak PT. SGP usai makan sahur teman korban bernama Undang menegur dan bertanya kepada PD yang hendak pergi memancing di areal lokasi PT. SGP.
 
PD kata Undang membawa tali berwarna putih, sekira pukul 06.00 WIB.
 
Kemudian Undang pergi menyusul korban di areal lokasi PT. SGP namun saat ditemukan PD dalam kondisi gantung diri di batang pohon akasia.
 
Atas kejadian tersebut pihak PT. SGP pada pukul 09.00 Wib menghubungi Polsek Sungai Sembilan.
 
Sekitar pukul 11.00 Wib personil Polsek Sungai Sembilan dipimpin Kanit Reskrim Polsek dan tim Identifikasi Polres Dumai beserta petugas ambulance Puskesmas setempat tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.
 
Dari olah TKP keterangan kepolisian setempat bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Kota Dumai.
 
Pihak kepolisian akhirnya menghubungi keluarga korban dan menyerahkan jenazah ke pihak keluarga dan akan dikebumikan di Kota Pekanbaru.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,17 Desember 2018 - 17:04:05 WIB

    Pengrusakan Baliho SBY, Polda Riau Baru Tetapkan 1 TSK, Aktor Intelektual Masih Samar

    Pengrusakan Baliho SBY, Polda Riau Baru Tetapkan 1 TSK, Aktor Intelektual Masih Samar GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Proses hukum dalam kasus pengrusakan baliho dan spanduk milik Partai Demokrat di Kota Pekanbaru belum menemukan titik terang. Pasalnya Kepolisian Daerah (Polda) Riau, baru menetapkan satu Tersangk
  • Sabtu,15 Desember 2018 - 23:40:06 WIB

    3 Unit Rumah Petak Ludes di Jalan Banda Aceh Pekanbaru

    3 Unit Rumah Petak Ludes di Jalan Banda Aceh Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sabtu tanggal 15 Desember 2018 sekira pukul.16.30 wib telah terjadi Kebakaran 3 (tiga) unit rumah petak di Jl.Banda Aceh Gg.Telaga Kel.Tangkerang Utara Kec.Bukit Raya Pekanbaru.
  • Sabtu,15 Desember 2018 - 13:18:07 WIB

    Polda Riau Periksa 1 Orang Pelaku Pengrusakan Baliho SBY

    Polda Riau Periksa 1 Orang Pelaku Pengrusakan Baliho SBY GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengrusakan baliho dan spanduk bergambar Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono di sepanjan
  • Jumat,14 Desember 2018 - 18:47:05 WIB

    Korban Tenggelam di Kuok Kampar Ditemukan Mengapung

    Korban Tenggelam di Kuok Kampar Ditemukan Mengapung GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Korban tenggelam di Sungai Kampar akhirnya ditemukan mengapung sekitar 2 Km ke arah hilir sungai di wilayah Desa Pulau Terap Kecamatan Kuok, Kamis (13/12) sekitar pukul 13.15 wib.
  • Jumat,14 Desember 2018 - 17:23:31 WIB

    KPK Didesak Segera Tetapkan 20 Korporasi HTI di Riau Tersangka

    KPK Didesak Segera Tetapkan 20 Korporasi HTI di Riau Tersangka GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU —Organisasi lingkungan Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) mendesak agar 20 Koorporasi Hutan Tanaman Industri (HTI) yang beroperasi di Provinsi Riau
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker