Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso


Dibaca: 709 kali 
Sabtu,19 Mei 2018 - 19:20:57 WIB
Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso Petugas saat melakukan evakuasi mayat yang terapung di Sungai Rokan Kabupaten Rokan Hulu
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Agung warga Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau ditemukan sudah tidak bernyawa lagi terapung di Sungai Rokan Desa Ngaso. Agung adalah korban tenggelam pada saat pelaksanaan Mandi Balimau Rabu 16 Mei 2018 di Tepi Air Sungai Rokan Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu.
 
Data yang diterima GAGASAN, dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Agung ditemukan pada Jumat 18 Mei 2018 sekira pukul 08.00 Wib. Dimana Kapolsek Ujung Batu mendapatkan informasi dari Bripka Rudi Karmani Personil Unit Lantas Polsek Ujung Batu mendapat info dari masyarakat Desa Ngaso.
 
Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Ujung Batu bersama dengan Waka Polsek Ujung Batu dan 10 Personil turun ke lokasi melakukan pengecekan.
 
Sesampainya dilokasi ditemukan mayat di Sungai Rokan Desa Ngaso dengan titik koordinat 0 Derajat 44° 30,539° N 100 Derajat 32° 56,651°E.
 
Saat ditemukan polisi mengidentifikasi ciri - ciri mayat dengan kondisi sudah dalam keadaan bengkak (gembung). Mayat menggunakan baju kemeja motif kotak - kotak merah. Menggunakan celana jeans warna biru.
 
Kapolsek Ujung Batu memerintahkan Panit I Intelkam untuk melakukan koordinasi dengan Tim Basarnas Prov. Riau dan BPBD Kabupaten Rokan Hulu untuk datang ke lokasi guna bersama - sama melakukan evakuasi mayat. 
 
Sekira pukul 08.30 Wib mayat di evakuasi dari Sungai Rokan Desa Ngaso dengan menggunakan 2 Unit Perahu Karet milik Tim Basarnas Provinsi Riau dan BPBD Kabupaten Rohul.
 
Mayat dibawa dengan menggunakan Ambulance milik Puskesmas Kecamatan Ujung Batu menuju Puskesmas Ujung Batu untuk dilakukan visum. 
 
Setelah tiba di Puskesmas Ujung Batu selanjutnya dilaksanakan Visum oleh Dokter Sulastri Minora. Mayat diserahkan kepada pihak keluarga korban langsung kepad Orang Tua kandung korban Suripto, 50, di Tanah Datar, Kelurahan Ujung Batu, dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. 
 
Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, Pihak Kepolisian Sektor Ujung Batu melalui Panit I Reskrim Polsek Ujung Batu Ipda Ulik Iwanto mempertanyakan kepada pihak keluarga apakah terhadap mayat perlu dilakukan otopsi. Dan dari pihak keluarga menyatakan tidak perlu dilakukan otopsi.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,19 Februari 2019 - 21:28:57 WIB

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sudahlah di PHK tanpa pesangon, 11 orang mantan karyawan PT Riau Media Televisi (RTv) saat ini harus menghadapi gugatan balik dari tergugat sebesar  hampir Dua Miliar, dalam perkara Perselisihan Hubungan Indu
  • Minggu,10 Februari 2019 - 12:38:29 WIB

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tidak lama menikmati hasil curiannya pada sebuah halaman rumah orang berupa sebuah komputer mobil atau ECU, Deni Palembang harus merasakan dinginnya kandang situmbin di Polsek Lima Puluh, Pekanbar
  • Kamis,31 Januari 2019 - 18:50:10 WIB

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolsek Kempas, Inhil, dan jajarannya berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dan langsung menggiring mereka ke balik jeruji Mapolsek, Ironisnya, salah seorang pelaku masih berst
  • Sabtu,26 Januari 2019 - 11:55:30 WIB

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Beberapa akun Media Sosial (Medsos) Facebook dilaporkan ke polisi karena menyebarkan foto dan video hoaks alias bohong tentang PDI Perjuangan. Salah satu yang dilaporkan berprofesi sebagai Aparatur S
  • Jumat,25 Januari 2019 - 16:19:55 WIB

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pengguna medsos Whatsapp bernama Nurzen dilaporkan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ke Polda Riau. Pasalnya Nurzen penyebarkan gambar/foto hoaks Puan Maharani.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker