Hukum

Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso

Petugas saat melakukan evakuasi mayat yang terapung di Sungai Rokan Kabupaten Rokan Hulu
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Agung warga Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau ditemukan sudah tidak bernyawa lagi terapung di Sungai Rokan Desa Ngaso. Agung adalah korban tenggelam pada saat pelaksanaan Mandi Balimau Rabu 16 Mei 2018 di Tepi Air Sungai Rokan Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu.
 
Data yang diterima GAGASAN, dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Agung ditemukan pada Jumat 18 Mei 2018 sekira pukul 08.00 Wib. Dimana Kapolsek Ujung Batu mendapatkan informasi dari Bripka Rudi Karmani Personil Unit Lantas Polsek Ujung Batu mendapat info dari masyarakat Desa Ngaso.
 
Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Ujung Batu bersama dengan Waka Polsek Ujung Batu dan 10 Personil turun ke lokasi melakukan pengecekan.
 
Sesampainya dilokasi ditemukan mayat di Sungai Rokan Desa Ngaso dengan titik koordinat 0 Derajat 44° 30,539° N 100 Derajat 32° 56,651°E.
 
Saat ditemukan polisi mengidentifikasi ciri - ciri mayat dengan kondisi sudah dalam keadaan bengkak (gembung). Mayat menggunakan baju kemeja motif kotak - kotak merah. Menggunakan celana jeans warna biru.
 
Kapolsek Ujung Batu memerintahkan Panit I Intelkam untuk melakukan koordinasi dengan Tim Basarnas Prov. Riau dan BPBD Kabupaten Rokan Hulu untuk datang ke lokasi guna bersama - sama melakukan evakuasi mayat. 
 
Sekira pukul 08.30 Wib mayat di evakuasi dari Sungai Rokan Desa Ngaso dengan menggunakan 2 Unit Perahu Karet milik Tim Basarnas Provinsi Riau dan BPBD Kabupaten Rohul.
 
Mayat dibawa dengan menggunakan Ambulance milik Puskesmas Kecamatan Ujung Batu menuju Puskesmas Ujung Batu untuk dilakukan visum. 
 
Setelah tiba di Puskesmas Ujung Batu selanjutnya dilaksanakan Visum oleh Dokter Sulastri Minora. Mayat diserahkan kepada pihak keluarga korban langsung kepad Orang Tua kandung korban Suripto, 50, di Tanah Datar, Kelurahan Ujung Batu, dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. 
 
Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, Pihak Kepolisian Sektor Ujung Batu melalui Panit I Reskrim Polsek Ujung Batu Ipda Ulik Iwanto mempertanyakan kepada pihak keluarga apakah terhadap mayat perlu dilakukan otopsi. Dan dari pihak keluarga menyatakan tidak perlu dilakukan otopsi.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar