Daerah

Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Personel Polres Indragiri Hilir yang dikomandoi langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, bersama Kabag Humas Setdakab. Indragiri Hilir Marlis Syarif, Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, Mahasiswa KKN UNISI di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, menyerahkan bantuan bagi 15 KK korban kebakaran di Desa Pulau Palas.
 
Setelah menyerahkan bantuan, Personil Polres Inhil juga membagikan takjil kepada warga Desa Pulau Palas dan masyarakat yang melintas di Simpang Tiga Jalan Provinsi Desa Pulau Palau Kecamatan Tembilahan Hulu, ruas jalan yang menghubungkan Tembilahan - Rengat tersebut, Selasa sore, 22/5/2018.
 
Bantuan yang diserahkan berupa 15 paket sembako dan 11 paket peralatan sekolah, disalurkan kepada 15 Kepala Keluarga, yang terdampak kebakaran tersebut. 
 
Kebakaran itu sendiri, terjadi di malam awal puasa, Kamis, tanggal 17 Mei 2018, sekira pukul 01.45 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun kebakaran yang menhanguskan 8 unit rumah ludes terbakar, menyebabkan 51 jiwa, kehilangan tempat tinggal. 
 
Penyebab kebakaran, seperti disampaikan Kapolsek Tembilahan Hulu, diduga karena hubungan arus pendek listrik. "Semoga bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban korban", harap AKBP Christian Rony.
 
Selain kegiatan diatas, Kapolres juga membagikan sebanyak 800 paket takjil kepada warga Desa Pulau Palas dan masyarakat yang melintas di jalan tersebut. 
 
Pembagian dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dan masyarakat yang sedang dalam perjalanan, bisa menyegerakan buka puasanya, saat waktu berbuka puasa atau maghrib sudah masuk.
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar