Daerah

Melintas Depan Makodim 0314/Inhil Dapat Takjil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Masyarakat Kabupaten Inhil khususnya Tembilahan yang melintasi Jalan di depan Makodim 0314/ Inhil di kejutkan dengan pembagian takjil dari Kodim 0314/Inhil dan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Jum'at (25/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Pembagian takjil secara gratis ini diberikan kepada pengendara sepeda motor yang melintas, bahkan bukan hanya pengendara, para TNI berkeliling dan masuk gang-gang perumahan warga sekitaran Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu untuk membagikan takjil itu.
 
Pembagian takjil ini tentu saja disambut baik dan syukur oleh warga sekitar, warga berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, karena ini meringankan bebab warga dan mengajarkan indahnya berbagi.
 
"Alhamdulillah sangat membantu sekali (bagi - bagi takjil). Semoga TNI dan masyarakat kian erat," ujar Amir (29) seorang warga yang melintas.
 
Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Lektol Inf Andrian Siregar, menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahim bersama masyarakat dengan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.
 
“Momen yang baik bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa seperti ini harus dimanfaatkan dengan berbuat baik. Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan lagi TNI bersama masyarakat," ungkap Dandim muda yg di kenal murah senyum itu. 
 
Dandim juga berharap kegiatan ini tepat sasaran dan bisa meringankan beban masyarakat, karena menyiapkan perbukaan bagi yang puasa sangat melambangkan gotong royong dan kebersamaan.
 
"Semoga masyarakat yang menerimanya benar - benar membutuhkan dan bisa berbuka puasa dengan nikmat dan berkah," harap Dandim.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar