Melintas Depan Makodim 0314/Inhil Dapat Takjil


Dibaca: 477 kali 
Sabtu,26 Mei 2018 - 05:08:31 WIB
Melintas Depan Makodim 0314/Inhil Dapat Takjil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Masyarakat Kabupaten Inhil khususnya Tembilahan yang melintasi Jalan di depan Makodim 0314/ Inhil di kejutkan dengan pembagian takjil dari Kodim 0314/Inhil dan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Jum'at (25/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Pembagian takjil secara gratis ini diberikan kepada pengendara sepeda motor yang melintas, bahkan bukan hanya pengendara, para TNI berkeliling dan masuk gang-gang perumahan warga sekitaran Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu untuk membagikan takjil itu.
 
Pembagian takjil ini tentu saja disambut baik dan syukur oleh warga sekitar, warga berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, karena ini meringankan bebab warga dan mengajarkan indahnya berbagi.
 
"Alhamdulillah sangat membantu sekali (bagi - bagi takjil). Semoga TNI dan masyarakat kian erat," ujar Amir (29) seorang warga yang melintas.
 
Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Lektol Inf Andrian Siregar, menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahim bersama masyarakat dengan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.
 
“Momen yang baik bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa seperti ini harus dimanfaatkan dengan berbuat baik. Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan lagi TNI bersama masyarakat," ungkap Dandim muda yg di kenal murah senyum itu. 
 
Dandim juga berharap kegiatan ini tepat sasaran dan bisa meringankan beban masyarakat, karena menyiapkan perbukaan bagi yang puasa sangat melambangkan gotong royong dan kebersamaan.
 
"Semoga masyarakat yang menerimanya benar - benar membutuhkan dan bisa berbuka puasa dengan nikmat dan berkah," harap Dandim.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,17 Juni 2018 - 22:22:12 WIB

    Rudiyanto Taja Open House di Pekanbaru

    Rudiyanto Taja Open House di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Setelah selama dua hari melaksanakan Open House di Kediaman Dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Jalan Kesehatan Nomor 1Tembilahan, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil H Rudyanto SH MSi dan kelu
  • Minggu,17 Juni 2018 - 22:11:24 WIB

    Hari Ketiga Idul Fitri, 7000 Wisatawan Padati Pantai Solop

    Hari Ketiga Idul Fitri, 7000 Wisatawan Padati Pantai Solop GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Keindahan Pantai Solop yang berada di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Provinsi Riau menjadi daya tarik
  • Sabtu,16 Juni 2018 - 22:01:31 WIB

    Sambut Idul Fitri, Rudiyanto Gelar Open House

    Sambut Idul Fitri, Rudiyanto Gelar Open House GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Usai melaksanakan solat Idul Fitri di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Rudyanto SH MSi gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1
  • Jumat,15 Juni 2018 - 21:16:30 WIB

    Open House, Dani Menjamu Ratusan Tamu Di Kediaman Dinasnya

    Open House, Dani Menjamu Ratusan Tamu Di Kediaman Dinasnya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam menjamu ratusan tamu saat menggelar open house di Kediaman Dinasnya, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Jum'at (15/6/201
  • Jumat,15 Juni 2018 - 21:10:43 WIB

    Pawai Takbir Idul Fitri, Rudiyanto: Partisipasi Cerminkan Karakter Religius Masyarakat

    Pawai Takbir Idul Fitri, Rudiyanto: Partisipasi Cerminkan Karakter Religius Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto menyebut tingginya partisipasi dalam pawai takbir Idul Fitri 1439 Hijriyah mencerminkan karakter religius mas
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker