PDAM Tirta Indragiri Macet, Pelanggan Merasa Dirugikan


Dibaca: 631 kali 
Jumat,01 Juni 2018 - 22:23:12 WIB
PDAM Tirta Indragiri Macet, Pelanggan Merasa Dirugikan Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM,TEMBILAHAN - Sudah dua hari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri tidak jalan (macet, red) pelanggan keluhkan kebutuhan air dan merasa dirugikan oleh pihak pengelola.
 
Zulkifli AM, SE, yang merupakan salah satu pelanggan PDAM Tirta Indragiri kepada media menyatakan kekecewaannya atas kemacetan air tersebut. 
 
"Sudah 2 hari air macet padahal air merupakan kebutuhan sehari-hari, saya selaku pelanggan sangat kecewa atas kemacetan air ini. Mohon segera diperbaiki," ujar Zulkifli yang biasa disapa Bung Filay ini, Jum'at (1/6/2018).
 
Filay juga menyebutkan kemacetan air tersebut bukan hanya merugikan dalam segi kebutuhan masyarakat, tetapi juga merugikan dari segi pembiayaan. "Yang pertama kita dirugikan karena pelayanan, yang kedua kita dirugikan dari segi pembayaran," jelasnya pula. 
 
Kendati demikian Filay meminta pihak pengelola PDAM Tirta Indragiri untuk segera memberikan penjelasan dan menormalkan kembali air tersebut. "Secepatnya dialirkan lagi karena kami sudah gerah dan kami mau mandi," imbuhnya. 
 
Saat media ingin mendatangi kantor PDAM Tirta Indragiri Jalan M. Boya Tembilahan, Jum'at (1/6/2018) pukul 14.40 WIB untuk meminta penjelasan dari pihak PDAM Tirta Indragiri, namun kantor tersebut dalam keadaan tertutup. 
 
Hingga berita ini diterbitkan pihak media  belum mendapatkan penjelasan dari  PDAM Tirta Indragiri. 
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker