Daerah

Penemuan Tengkorak Diduga Potongan Tubuh Mengapung Di Inhil

GAGASANRIAU.CO, TEMBILAHAN -Personel Polsek Gaung yang dipimpin oleh Kapolsek Gaung kembali menemukan kerangka kepala. Penemuan itu dalam penyisiran yang dilakukan di pinggiran Sungai Gaung, Desa Belantarayan, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil, Selasa, 5/6/2018, sekira pukul 13.00 WIB.
 
Kerangka kepala yang diduga merupakan bagian dari potongan tubuh dari pinggang ke bawah, ditemukan tidak jauh dari TKP penemuan awal, di dalam semak - semak di pinggiran Sungai Gaung, oleh salah seorang personel Polsek Gaung AIPTU Syelfa Endri.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, melalui Kasat Reskrim AKP M. Adhi Makayasa membenarkan penemuan tersebut. "Ini adalah upaya yang akan terus dilakukan, agar potongan tubuh yang lain, bisa segera ditemukan", tutur AKP Adhi.
 
Menurut Kasat Reskrim, kerangka itu, akan segera dikirim ke RS Bhayangkara Polda Riau, untuk memastikan secara medis, itu adalah bagian dari tubuh seorang laki - laki yang diduga korban mutilasi. "Penyisiran akan tetap kami intensifkan, agar bagian tubuh yang lain, bisa ditemukan", tambah mantan Kasat Res Narkoba Polres Bengkalis itu.
 
AKP Adhi menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan sanak keluarga, bisa menghubungi pihaknya, agar identitas dan penyebab jasad itu ditemukan tidak utuh, bisa diketahui.
 
Sebelumnya, warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung heboh, setelah penemuan potongan tubuh di Perairan Sungai Gaung, pada hari Sabtu, 2/6/2018.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar