Pemkab Inhil, Polres Serta Kodim Persiapkan Kedatangan Kapolda Riau Dan Danrem 031/Wirabima


Dibaca: 795 kali 
Rabu,06 Juni 2018 - 18:32:20 WIB
Pemkab Inhil, Polres Serta Kodim Persiapkan Kedatangan Kapolda Riau Dan Danrem 031/Wirabima
GAGASANRIAU.CO, TEMBILAHAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Polres Kabupaten Inhil serta Kodim 0314/Inhil mempersiapkan penyambutan kedatangan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima, Selasa (5/6/2018) pagi. Persiapan ini dibahas dalam rapat gabungan di ruang Tri Brata Mapolres Inhil, Tembilahan. 
 
Berdasarkan agenda, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima akan mengunjungi Kabupaten Inhil pada hari Kamis tanggal 7 Juni 2018 dan bermalam di Kediaman Dinas Bupati Kabupaten Inhil. Sebagaimana diketahui, kunjungan ini dilakukan dalam rangka Safari Ramadhan serta deklarasi anti teror dan hoax.
 
Rapat yang difokuskan pada persiapan teknis menyambut kedatangan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra dan dihadiri oleh Pjs Bupati Inhil, Rudyanto dan Kasdim 0314/Inhil serta jajaran Pemkab Inhil, Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil lainnya.
 
Deklarasi anti teror dan hoax nantinya akan menghadirkan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Inhil, mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Politik, mahasiswa dan lainnya.
 
Pihak Pemkab Inhil, Polres Inhil dan Kodim 0314/ juga memasukkan rencana pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebagai agenda Kapolda dan Danrem nantinya, setelah melaksanakan buka puasa bersama.
 
Shalat tarawih di Masjid Al - Huda dan shalat subuh berjama'ah di salah satu Masjid kawasan Tembilahan juga dimasukkan sebagai suatu rangkaian kegiatan dalam kunjungan Kapolda dan Danrem kali ini.
 
Guna mengonsolidasikan jajarannya, Pjs Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto menjadwalkan rapat internal Pemerintah Kabupaten Inhil sehari sebelum kedatangan Kapolda dan Danrem, tepatnya pada hari Rabu 6 Juni 2018.
 
"Besok, kita akan menggelar rapat di internal. Tolong diundang seluruh eselon 2 (Dua)," tukas Pjs Bupati menginstruksikan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Sudinoto dalam rapat.
 
Saat rapat berlangsung, Pjs Bupati pun mengarahkan jajarannya yang hadir kala itu untuk mempersiapkan semua kebutuhan dan keperluan penyambutan sesuai dengan bidang tugasnya masing - masing.
 
"Koordinasikan dengan pihak Polres dan jajaran Kodim. Hal apa saja yang dibutuhkan dan apa yang belum terpenuhi segera dipenuhi," ujar Pjs Bupati memerintahkan.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker