Daerah

Said Syarifuddin Ajak Pengurus HNSI dan IKA UR Buka Puasa Bersama

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Upaya mempererat hubungan silaturahim antar pengurus Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Indragiri dan Juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) Inhil H Said Syarifuddin, SE., M.Sn ajak seluruh jajaran pengurus Buka Puasa Bersama di Kediamannya jalan Swarna Bumi Tembilahan, Rabu (6/6/2018).
 
Harapan kami dengan adanya buka bersama ini komunikasi kita dan rasa kebersamaan kita semakin kuat," H Said Syarifuddin yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir itu.
 
Ya, alhamdulillah antusias pengurus untuk hadir cukup luar biasa baik itu dari pengurus HNSI maupun IKA UR saya lihat ada dari Kecamatan Keritang, Batang Tuaka, Mandah, Reteh dan beberapa kecamatan lainnya.
 
"Tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini patut di Kembangkan sehingga silaturahim dan rasa persatuan dan Persaudaraan semakin erat, jika mungkin ada hal-hal yang belum selesai bisa kita selesaikan secara Kekeluargaan dan kebersamaan" harap Said Syarifuddin.
 
Kemudian Said Syarifuddin juga menyampaikan terus melebarkan sayap kedua organisasi ini hingga ke seluruh kecamatan yang ada di Inhil, baik itu selama bulan puasa dan setelah lebaran nanti kita terus melaksanakan pelantikan di Kecamatan.
 
Kemudian berikut tanggapan dari beberapa Ketua Kecamatan Baik itu dari IKA UR maupun HNSI, seperti dikatakan oleh H Sabaruddin Ketua IKA UR Kecamatam Keritang, "alhmdulillah wasyukurillah kegiatan ini sangat baik sekali semoga dengan ini silaturahim kedua organisasi semakin terjalin dan tentunya silaturahim itu dapat memperpanjang umur" pungkasnya.
 
Begitu juga Ketua HNSI Keritang H. Zulkifili juga menyambut baik dan berharap kegiatan silaturahim ini terus di Kembangkan dan semakin terjalin kedepan.
 
"Pepatah mengatakan jika mau kuat maka bersatu dan bersatu itu sudah pasti kuat. Semoga organisasi HNSI ini mampu menjadikan pengurusnya saling berkeluarga dan bermasyarakat serta mampu melakukan perbaikan-perbaikan untuk nelayan Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik" ujar Ketua HNSI Mandah Muslim, S. Sos. M. Si menambahkan. 
 
Terakhir dari Ketua HNSI Mandah Ali Tamrin berharap kegiatan silaturahim ini tidak hanya buka bersama namun ada juga kegiatan rutin yang membuahkan sebuah ide atau gagasan untuk masyarakat Inhil khususnya para nelayan.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar