Said Syarifuddin Ajak Pengurus HNSI dan IKA UR Buka Puasa Bersama


Dibaca: 843 kali 
Kamis,07 Juni 2018 - 16:38:31 WIB
Said Syarifuddin Ajak Pengurus HNSI dan IKA UR Buka Puasa Bersama
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Upaya mempererat hubungan silaturahim antar pengurus Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Indragiri dan Juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) Inhil H Said Syarifuddin, SE., M.Sn ajak seluruh jajaran pengurus Buka Puasa Bersama di Kediamannya jalan Swarna Bumi Tembilahan, Rabu (6/6/2018).
 
Harapan kami dengan adanya buka bersama ini komunikasi kita dan rasa kebersamaan kita semakin kuat," H Said Syarifuddin yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir itu.
 
Ya, alhamdulillah antusias pengurus untuk hadir cukup luar biasa baik itu dari pengurus HNSI maupun IKA UR saya lihat ada dari Kecamatan Keritang, Batang Tuaka, Mandah, Reteh dan beberapa kecamatan lainnya.
 
"Tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini patut di Kembangkan sehingga silaturahim dan rasa persatuan dan Persaudaraan semakin erat, jika mungkin ada hal-hal yang belum selesai bisa kita selesaikan secara Kekeluargaan dan kebersamaan" harap Said Syarifuddin.
 
Kemudian Said Syarifuddin juga menyampaikan terus melebarkan sayap kedua organisasi ini hingga ke seluruh kecamatan yang ada di Inhil, baik itu selama bulan puasa dan setelah lebaran nanti kita terus melaksanakan pelantikan di Kecamatan.
 
Kemudian berikut tanggapan dari beberapa Ketua Kecamatan Baik itu dari IKA UR maupun HNSI, seperti dikatakan oleh H Sabaruddin Ketua IKA UR Kecamatam Keritang, "alhmdulillah wasyukurillah kegiatan ini sangat baik sekali semoga dengan ini silaturahim kedua organisasi semakin terjalin dan tentunya silaturahim itu dapat memperpanjang umur" pungkasnya.
 
Begitu juga Ketua HNSI Keritang H. Zulkifili juga menyambut baik dan berharap kegiatan silaturahim ini terus di Kembangkan dan semakin terjalin kedepan.
 
"Pepatah mengatakan jika mau kuat maka bersatu dan bersatu itu sudah pasti kuat. Semoga organisasi HNSI ini mampu menjadikan pengurusnya saling berkeluarga dan bermasyarakat serta mampu melakukan perbaikan-perbaikan untuk nelayan Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik" ujar Ketua HNSI Mandah Muslim, S. Sos. M. Si menambahkan. 
 
Terakhir dari Ketua HNSI Mandah Ali Tamrin berharap kegiatan silaturahim ini tidak hanya buka bersama namun ada juga kegiatan rutin yang membuahkan sebuah ide atau gagasan untuk masyarakat Inhil khususnya para nelayan.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]riau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker