Riau

Ini Cara PLN Wilayah Riau Kepri, Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Rokan Hulu

GAGASANRIAU.COM, ROKANHULU - General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri yang diwakili oleh Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Busran Labintang hadir dalam Acara PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1439 H bersama dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di kantor PLN Rayon Pasir Pangaraian, Rokan Hulu.
 
Dalam acara tersebut turut dihadiri juga Manajer SDM & Umum PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Habibollah beserta jajaran manajemen, tokoh masyarakat  Rokan Hulu dan anak yatim & dhuafa
 
Dalam acara ini, Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Busran Labintang memberikan bantuan CSR PLN Peduli berupa Santunan untuk 20 anak yatim dengan total Rp 6.000.000. Juga, Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN memberikan Santunan kepada 150 anak yatim total Rp 37.500.000, bantuan sembako kepada 23 orang dhuafa total Rp 5.750.000 dan Santunan untuk 5 guru ngaji sejumlah Rp 2.500.000.
 
Total bantuan yang diberikan dalam acara ini oleh YBM PLN sejumlah Rp 51.750.000.-. Dimana, dana ini berasal dari zakat yang di potong dari gaji pegawai PLN melalui YBM PLN, dimana setiap pegawai muslim dipotong gaji nya 2,5 % untuk di salurkan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan seluruh masyarakat yang membutuhkan khususnya disekitar wilayah kerja PLN itu sendiri.
 
“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PLN terhadap yatim piatu dan dhuafa di Kabupaten Rokan Hulu” ujar Busran.
 
Disamping itu Busran menyampaikan PLN memiliki program promo Gemerlap Lebaran. Promo ini berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50%. Khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau gratis biaya penyambungan.
 
“Pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA – 197 kVA. Promo ini berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar lewat aplikasi PLN Mobile dan hubungi Contact Center PLN 123 dan“ tambah Busran.
 
Di penghujung acara, Busran mengucapkan terima kasih atas kerja sama masyarakat, Pemerintah, Media dan berbagai lembaga yang ada yang telah bersinergi sehingga PLN dapat terus berkontribusi dalam melayani negeri. (RILIS).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar