SDM PKH Kampar melaksanakan Rakor, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim


Dibaca: 1061 kali 
Sabtu,09 Juni 2018 - 13:56:52 WIB
SDM PKH Kampar melaksanakan Rakor, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sumber daya Manusia pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Kampar mentaja kegiatan amal memberikan santunan anak yatim dan silaturahim seluruh pendamping di Resto Tom Yam, Bangkinang kampar. (08/07/2018)
 
Kegiatan buka puasa bersama seluruh unsur pendamping program keluarga harapan ini dihadiri oleh koordinator PKH wilayah Riau l, koordinator PKH Kampar, Dinas Sosial kabupaten Kampar dan seluruh pendamping yang berada di kecamatan dan desa se Kampar.
 
Agenda rutin ini dilaksanakan setiap tahun dengan hikmat dan berjalan dengan baik. Tahun ini pelaksanaannya sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim penerima manfaat PKH.
 
Koodinator PKH Kampar Helkis, menuturkan bahwa agenda ini dilaksanakan dengan swadaya anggota dan kekompakan seluruh pendamping.
 
"Pada tahun ini Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, mulai dari pelaksanaan rapat koordinasi seluruh pendamping PKH Kampar membahas tentang kendala dan solusi teknis program, sampai dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.
 
Inti dari acara ini adalah silaturahmi, agar tercipta suasana kekeluargaan yang kuat dan tugas pokok dari pendamping selesai dengan baik setiap bulannya dan setiap ada tugas pendamping dari dinas." Ungkap Helkis.
 
Senada dengan hal itu, Koordinator PKH Wilayah Riau I Mahmud Zainuri menuturkan pendamping dan bagian Operasional PKH harus lebih kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan dalam pendataan dan setiap pencairan.
 
"Jangan cengeng menjalankan tugas-tugas PKH, jika ada permasalahan dilapangan segera diselesaiakan dengan koordinator Kecamatan dan koordinator kabupaten. Jadikan agenda ini sebagai ajang memupuk tali silaturahmi, saling berbagi dan koordinasi masalah dilapangan." Tutupnya.(RILIS).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 Juni 2019 - 11:59:38 WIB

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Abdul Jamal, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru menyatakan bahwa pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dibuka pada awal Juli 2019 diprioritaskan bagi anak yang tinggal di s
  • Minggu,09 Juni 2019 - 09:18:42 WIB

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) organisasi sayap PDI Perjuangan akan menyiapkan tim pemantau dan posko pengaduan jelang penerimaan siswa baru. Posko ini nantinya akan mengawal para calon sis
  • Senin,20 Mei 2019 - 22:14:59 WIB

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh Ketua Badan Eksekutif (BEM) se Riau menyatakan menolak dan mengecam kelompok-kelompok yang akan mendelegitamasi hasil Pemipu dan Pilpres 2019 pada 17 April kemarin.  
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:29:10 WIB

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekolah Taman Kanak kanak (TK) Angkasa Pekanbaru dibawah binaan Yayasan Ardya Garini Cabang Pangkalan Nurjadin (Lanud) Roesmin Nurjadin menggelar acara perpisahan di Gedung Serba Guna (GSG) lanud
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:04:50 WIB

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau dan Kepulanan Riau (Kepri) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) se- Kota Pekanbaru.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker