SDM PKH Kampar melaksanakan Rakor, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim


Dibaca: 1001 kali 
Sabtu,09 Juni 2018 - 13:56:52 WIB
SDM PKH Kampar melaksanakan Rakor, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sumber daya Manusia pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Kampar mentaja kegiatan amal memberikan santunan anak yatim dan silaturahim seluruh pendamping di Resto Tom Yam, Bangkinang kampar. (08/07/2018)
 
Kegiatan buka puasa bersama seluruh unsur pendamping program keluarga harapan ini dihadiri oleh koordinator PKH wilayah Riau l, koordinator PKH Kampar, Dinas Sosial kabupaten Kampar dan seluruh pendamping yang berada di kecamatan dan desa se Kampar.
 
Agenda rutin ini dilaksanakan setiap tahun dengan hikmat dan berjalan dengan baik. Tahun ini pelaksanaannya sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim penerima manfaat PKH.
 
Koodinator PKH Kampar Helkis, menuturkan bahwa agenda ini dilaksanakan dengan swadaya anggota dan kekompakan seluruh pendamping.
 
"Pada tahun ini Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, mulai dari pelaksanaan rapat koordinasi seluruh pendamping PKH Kampar membahas tentang kendala dan solusi teknis program, sampai dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.
 
Inti dari acara ini adalah silaturahmi, agar tercipta suasana kekeluargaan yang kuat dan tugas pokok dari pendamping selesai dengan baik setiap bulannya dan setiap ada tugas pendamping dari dinas." Ungkap Helkis.
 
Senada dengan hal itu, Koordinator PKH Wilayah Riau I Mahmud Zainuri menuturkan pendamping dan bagian Operasional PKH harus lebih kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan dalam pendataan dan setiap pencairan.
 
"Jangan cengeng menjalankan tugas-tugas PKH, jika ada permasalahan dilapangan segera diselesaiakan dengan koordinator Kecamatan dan koordinator kabupaten. Jadikan agenda ini sebagai ajang memupuk tali silaturahmi, saling berbagi dan koordinasi masalah dilapangan." Tutupnya.(RILIS).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,06 Maret 2019 - 00:25:51 WIB
    BEDAH BUKU SUKSES

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bedah buku Demokrasi Wani Piro karya besar Bagus Santoso berlangsung sukses dan menarik minat dari berbagai kalangan masyarakat. Membludaknya Peminat yang hadir melebihi kapasitas tempat d
  • Sabtu,02 Maret 2019 - 12:30:03 WIB

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fitri Yanti, warga Kota Pekanbaru ini kecewa dengan perlakuan seorang polisi yang bertugas di Polsek Rumbai. Pasalnya saat dirinya hendak melapor soal kejadian yang ia alami, petugas piket Polsek
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:43:35 WIB

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meski tanggal pasti belum ditentukan, namun ujian paket A, B, C Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pekanbaru akan digelar April mendatang di SMAN 1 Pekanbaru.  
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:39:35 WIB

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seleksi calon kepala sekolah (Cakep) yang akan digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru pada 26 Januari 2019 mendatang, mendapat dukungan dari Kepala sekolah (Kepsek) SDN 149 Pekanbaru, Am
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:54:51 WIB

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 60 guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) tingkat SMP se kota Pekanbaru, menggelar diskusi di SMPN 4 Pekanbaru. Kegiatan rutin yang digelar setiap hari Jumat ini bertujuan untu
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker