Pendidikan

SDM PKH Kampar melaksanakan Rakor, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sumber daya Manusia pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Kampar mentaja kegiatan amal memberikan santunan anak yatim dan silaturahim seluruh pendamping di Resto Tom Yam, Bangkinang kampar. (08/07/2018)
 
Kegiatan buka puasa bersama seluruh unsur pendamping program keluarga harapan ini dihadiri oleh koordinator PKH wilayah Riau l, koordinator PKH Kampar, Dinas Sosial kabupaten Kampar dan seluruh pendamping yang berada di kecamatan dan desa se Kampar.
 
Agenda rutin ini dilaksanakan setiap tahun dengan hikmat dan berjalan dengan baik. Tahun ini pelaksanaannya sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim penerima manfaat PKH.
 
Koodinator PKH Kampar Helkis, menuturkan bahwa agenda ini dilaksanakan dengan swadaya anggota dan kekompakan seluruh pendamping.
 
"Pada tahun ini Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, mulai dari pelaksanaan rapat koordinasi seluruh pendamping PKH Kampar membahas tentang kendala dan solusi teknis program, sampai dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.
 
Inti dari acara ini adalah silaturahmi, agar tercipta suasana kekeluargaan yang kuat dan tugas pokok dari pendamping selesai dengan baik setiap bulannya dan setiap ada tugas pendamping dari dinas." Ungkap Helkis.
 
Senada dengan hal itu, Koordinator PKH Wilayah Riau I Mahmud Zainuri menuturkan pendamping dan bagian Operasional PKH harus lebih kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan dalam pendataan dan setiap pencairan.
 
"Jangan cengeng menjalankan tugas-tugas PKH, jika ada permasalahan dilapangan segera diselesaiakan dengan koordinator Kecamatan dan koordinator kabupaten. Jadikan agenda ini sebagai ajang memupuk tali silaturahmi, saling berbagi dan koordinasi masalah dilapangan." Tutupnya.(RILIS).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar