Daerah

Tokoh Masyarakat Mumpa Umrah Gratis ke Tanah Suci

Albert Sianipar, Social Government Relation PT SRL beserta jajarannya menyerahkan sejumlah paket Ramadhan kepada perangkat Desa Teluk Jira, Selasa (3/6) lalu.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H, PT Sumatera Riang Lestari Blok VI Bayas menyerahkan paket umrah gratis kepada Jumrani, salah seorang tokoh masyarakat Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Penyerahan paket umrah ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada tokoh-tokoh masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan yang berjasa dalam menjaga lingkungan khususnya dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan. 
 
Paket umrah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT SRL Syamsul Bahri di Hotel Pangeran, Sabtu (2/6/2018) lalu. 
 
Melalui Albert Sianipar, Social Government Relation (SGR) PT SRL menyebutkan, selain memberikan paket umrah, perusahaan juga mendistribusikan 54 sajadah gulung, 90 Al-quran besar, 15 kipas angin serta 54 bajo koko dan sarung di 18 desa yang berbatasan langsung dengan areal konsesi perusahaan dalam bulan Ramadan ini.
 
“Sejak satu pekan terakhir, kami sedang tour bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan perangkat desa di 18 desa ring satu perusahaan. Mudah-mudahan Senin, 11 Juni besok, semua barang telah selesai  didistribusikan, " beber Albert. 
 
Bahkan, tambahnya, seminggu sebelumnya, perusahaan juga bersilaturahmi dengan mitra kerja dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil di Tembilahan dalam acara buka puasa bersama. 
 
"Semua ini adalah bentuk nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat di lingkungan perusahaan yang dikemas dalam program Community Development (CD),” pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar