Tokoh Masyarakat Mumpa Umrah Gratis ke Tanah Suci


Dibaca: 660 kali 
Minggu,10 Juni 2018 - 22:32:01 WIB
Tokoh Masyarakat Mumpa Umrah Gratis ke Tanah Suci Albert Sianipar, Social Government Relation PT SRL beserta jajarannya menyerahkan sejumlah paket Ramadhan kepada perangkat Desa Teluk Jira, Selasa (3/6) lalu.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H, PT Sumatera Riang Lestari Blok VI Bayas menyerahkan paket umrah gratis kepada Jumrani, salah seorang tokoh masyarakat Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Penyerahan paket umrah ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada tokoh-tokoh masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan yang berjasa dalam menjaga lingkungan khususnya dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan. 
 
Paket umrah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT SRL Syamsul Bahri di Hotel Pangeran, Sabtu (2/6/2018) lalu. 
 
Melalui Albert Sianipar, Social Government Relation (SGR) PT SRL menyebutkan, selain memberikan paket umrah, perusahaan juga mendistribusikan 54 sajadah gulung, 90 Al-quran besar, 15 kipas angin serta 54 bajo koko dan sarung di 18 desa yang berbatasan langsung dengan areal konsesi perusahaan dalam bulan Ramadan ini.
 
“Sejak satu pekan terakhir, kami sedang tour bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan perangkat desa di 18 desa ring satu perusahaan. Mudah-mudahan Senin, 11 Juni besok, semua barang telah selesai  didistribusikan, " beber Albert. 
 
Bahkan, tambahnya, seminggu sebelumnya, perusahaan juga bersilaturahmi dengan mitra kerja dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil di Tembilahan dalam acara buka puasa bersama. 
 
"Semua ini adalah bentuk nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat di lingkungan perusahaan yang dikemas dalam program Community Development (CD),” pungkasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:54:29 WIB

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Satu orang personil Polsek GAS di periksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31), seorang warga Teluk Pinang yang ditemukan tergantung  di pohon kelapa.
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:35:59 WIB

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kamatian Erizun (31 tahun) warga Parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa menuai
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker