Daerah

Antisipasi Ambruknya Jln Nasional, Polisi Berjibaku Lakukan Penimbunan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pasca bencana tanah longsor di Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, tampak rombongan polisi berbaju coklat berjibaku melakukan gontong royong memperbaiki dan menimbun mengantisipasi ambruknya badan jalan Nasional terancam putus.
 
Sinergitas Kepolisian Resor Indragiri hilir bersama Pemda Inhil dan masyarakat setempat memasangan cerucuk kayu, pengisian karung dengan pasir dan Pengaturan arus lalu lintas, Rabu (20/06/2018), pukul 09.30 WIB.
 
Dalam gotong royong ini, Polres Indragiri hilir dan Polsek Tembilahan Hulu, mengerahkan personelnya sebanyak 40 orang, BPBD Kab. Inhil sebanyak 35 orang, Bina Marga 5 orang, Kantor Camat Tembilahan Hulu 5 orang, dan masyarakat setempat sebanyak 20 orang. Selain personel Bina Marga juga mengerahkan 1 unit alat berat backhoe loader.
 
"Gotong rotong ini adalah tindak lanjut dari peninjauan TKP tanah longsor oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, dan Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Maison, serta koordinasi dengan Kalaksa BPBD Kab. Inhil dan Kabid Bina Marga Dis PUPR Kab. Inhil, dalam mengatasi dampak tanah longsor di Jalan Gerilya Parit 6, Tembilahan Hulu, Kab. Inhil yang sudah memakan badan jalan nasional, penghubung Kota Tembilahan menuju Kota Rengat," singkat Kapolres saat diwawancarai
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar