Rudiyanto Pimpin Apel Hari Pertama Pasca Cuti Lebaran


Dibaca: 461 kali 
Kamis,21 Juni 2018 - 14:32:58 WIB
Rudiyanto Pimpin Apel Hari Pertama Pasca Cuti Lebaran
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Rudyanto memimpin apel pada hari pertama masuk kerja pasca cuti panjang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Kamis (21/6/2018) pagi.
 
Turut serta dalam apel Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin serta pejabat eselon 2, 3 dan 4 juga seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.
 
Dalam amanatnya, Pjs Bupati Inhil meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil untuk mempertahankan kinerja positif dan semangat kerja serta memacu pelaksanaan program - program yang sudah dicanangkan sejak awal tahun.
 
"Mulai hari ini, kita laksanakan rutinitas, tugas - tugas yang kita tinggalkan selama libur lebaran. Penting sekali untuk kita menggesa program yang telah dicanangkan, mengingat bulan Juni ini merupakan waktu yang singkat bagi kita," tegas Pjs Bupati.
 
Kepada para Pimpinan Satuan Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Pjs Bupati meminta agar dapat mengkoordinasikan seluruh staf guna memaksimalkan kinerja.
 
"Pastikan seluruh staf tidak ada lagi yang menambah libur. Jalankan absen di masing - masing OPD. Lakukan koordinasi dengan para staf demi realisasi program yang telah dicanangkan," tukas Pjs Bupati.
 
Pjs Bupati memberitahukan, bahwa apel pada hari pertama pasca libur lebaran yang dilaksanakan, juga akan dilaporkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Inhil.
 
Usai pelaksanaan apel, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto menyempatkan diri untuk bersalam - salaman dan saling bermaaf - maafan dalam bingkai silahturrahmi dengan seluruh pegawai dan para honorer yang hadir kala itu.(Humas/ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker