Sabtu Dinihari Dua Rumah Warga Kuansing Dilalap Si Jago Merah Kerugian Capai 300 Juta


Dibaca: 507 kali 
Sabtu,23 Juni 2018 - 13:54:30 WIB
Sabtu Dinihari Dua Rumah Warga Kuansing Dilalap Si Jago Merah Kerugian Capai 300 Juta Petugas saat memadamkan rumah warga di Kuansing
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) melaporkan bahwa dua rumah warga di Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan rata dengan tanah dilalap si jago merah saat penghuninya sedang lelap tertidur. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
 
Sebagaimana keterangan dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau yang diterima GAGASAN menyebutkan kebakaran ini terjadi di Dusun Tobek Panjang Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan.
 
Sabtu dinihari sekitar pukul 03.30 Wib 23 Juni 2018, dua pemilik rumah masing-masing bernama Linda, rumah permanen dalam kondisi kosong, karena lagi mudik Ke Kota Medan. Kemudian Yarnis, rumah papan pada saat itu kondisi berpenghuni.
 
Pihak kepolisian menyatakan penyebab terjadinya kebakaran
masih dalam penyelidikan.
 
Api berhasil dipadamkan dimana pihak kepolisian bersama masyarakat setempat dengan cara gotong royong dengan menggunakan 2 unit mobil Pemadamam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Kuansing.
 
Dari ketetangan korban bernama Simus pemilik rumah semi permanen kejadian ini diketahui sekitar pukul 04.30 wib.
 
Dimana saat itu ia beserta istri dan 2 anaknya terbangun karena merasa hawa panas yang cukup tinggi. Dan ia melihat api membesar dari kamar anak korban.
 
Kemudian mereka segera keluar rumah menyelamatkan diri dan harta bendanya yang bisa dibawa.
 
Selanjutnya api mulai membesar dan merambat ke rumah tetangganya melalui atap rumah Linda, rumah permanen, karena atap rumah yang berbahan kayu sehingga api cepat membesar. 
 
Ditaksir akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian secara materi sejumlah sekitar Rp. 300.000.000.
 
Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh pihak kepolisian dari masyarakat bahwa asal api dari rumah papan milik Yarnis.
 
"Benar telah terjadi kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah warga, dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.30 Wib" kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto terkait kejadian tersebut.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:47:51 WIB

    Lions Club Lakukan Penghijauan di Perkantoran Walikota

    Lions Club Lakukan Penghijauan di Perkantoran Walikota GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Organsasi global yang hanya bergerak di bidang sosial, Perkumpulan Lions atau Lions Club melakukan gerakan penghijauan dengan menanam bibit pohon di komplek perkantoran baru Walikota Pekanbaru, Kami
  • Selasa,30 April 2019 - 18:00:05 WIB

    KPK Menetapkan Korporasi Perkebunan Sawit Sebagai Tersangka di Riau, Gakkum KLHK Kapan?

    KPK Menetapkan Korporasi Perkebunan Sawit  Sebagai Tersangka di Riau, Gakkum KLHK Kapan? GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) layak diapresiasi atas keberaniannya melawan kejahatan korporasi. Keberanian ini juga wujud gerakan yang diinisiasi KPK bernama Gerakan Nasional Penye
  • Kamis,25 April 2019 - 19:56:46 WIB
    KPK Terkesan Pembiaran:

    Perda RTRWP Riau Bertentangan dengan GNPSDA

    Perda RTRWP Riau Bertentangan dengan GNPSDA GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Peraturan Daerah (Perda) Rancangan Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRW) Riau diduga bertentangan dengan Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam (GNPSDA).  
  • Selasa,02 April 2019 - 17:56:59 WIB

    Aktivitas Galian C Kian Marak di Dayun

    Aktivitas Galian C Kian Marak di Dayun GAGASANRIAU,COM.SIAK - Aktivitas galian tanah timbun atau dikenal dengan istilah Galian C di Jalan Baru, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak kian marak. Mirisnya, kegiatan yang jika tak terkontrol menyebabkan kerusakan lingkungan
  • Jumat,29 Maret 2019 - 12:34:12 WIB

    Kondisi Harimau Sumatera Terjerat di Pelalawan Mengenaskan

    Kondisi Harimau Sumatera Terjerat di Pelalawan Mengenaskan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  - Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono menyatakan bahwa kondisi Harimau Sumatera yang terjerat di Kabu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker