Pastikan Angkutan Mudik Aman, Supir Bus AKAP Dan Travel di Kuansing Dicek Urine


Dibaca: 343 kali 
Sabtu,23 Juni 2018 - 16:02:49 WIB
Pastikan Angkutan Mudik Aman, Supir Bus AKAP Dan Travel di Kuansing Dicek Urine
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) bekerjasama dengan BNNK, Jasa Raharja, Dishub dan Diskes setempat melakukan pengecekan urine terhadap pengemudi bus Antara Kota Antar Provinsi (AKAP) dan supir travel di depan Pospam Tugu Cerano Teluk Kuantan. Kegiatan dilakukan untuk memastikan pengemudi angkutan penumpang dalam kondisi bebas dari pengaruh Narkoba saat mengemudi.
 
Demikian disampaikan pihak Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui keterangan pers yang diterima GAGASAN Sabtu (23/6/2018).
 
"Pada Jumat 22 Juni 2018 pukul 09.00 wib Polres Kuantan Singingi bekerjasama dengan BNNK Kuansing, Jasa Raharja, Dishub dan Diskes telah melaksanakan Kegiatan pengecekan urine para Pengemudi AKAP dan supir travel di depan pospam tugu Cerano Teluk Kuantan" ungkap Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto Sabtu (23/6).
 
Dimana diterangkan Sunarto bahwa dalam kegiatan tersebut dihadiri, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto SH SIK, bersama jajaran juga Kepala BNNK Kabupaten Kuansing Wim Jeprijal SH, pihak Dinas Kesehatan, Kabag Dikyasa Dishub Kuansing, dan tim pendukung lainnya.
 
"Kegiatan Cek Urine dilakukan terhadap 5 Supir dan 8 kenek Mobil Bis AKAP. Kemudian 2 Supir Mobil Mini Bus Travel L-300: ujar Sunarto.
 
Dan dari kegiatan pengecekan Urine yang dilakukan kepada pengemudi Bus antar kota antar propinsi yang melewati wilayah Polres Kuantan Singingi tidak ditemukan menggunakan Narkoba.
 
Diuraikan Sunarto, tanggapan Pengemudi angkutan umum dan penumpang Bus, mereka awalnya takut karena nanti membayar setelah dijelaskan bahwa tes urin ini Gratis baru para sopir tersebut setuju.
 
"Para Sopir Bus tersebut mengatakan sangat senang dan mendukung Kegiatan pemeriksaan Urine ini. Juga memberikan himbauan serta mengajak para pengemudi Bus AKAP yang membawa penumpang Mudik Lebaran janganlah menggunakan Narkoba demi keselamatan diri sendiri maupun penumpang bus" papar Sunarto.
 
Selain itu lanjut Suanrto, penumpang bus sangat senang sekali ada kegiatan pemeriksaan Urine terhadap sopir bus demi keselamatan para penumpang yang Mudik agar tidak terjadi Kecelakaan.
 
"Kegiatan Cek Urine di simpang Cerano Teluk Kuantan selesai pukul 12:00 Wib" tutup Sunarto.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker