Daerah

Rayakan HUT Bhayangkara Ke-72 Polsek Merbau Kunjungi Pensiunan Polisi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pada hari Sabtu tanggal 23 Juni 2018 sekira pukul 10.30 Wib, bertempat di Kediaman Purnawirawan Polri SERKA KIPARKO Jalan Utama Kel.Teluk Belitung Kec.Merbau Kap. Kep. Meranti dilaksanakan kegiatan Anjangsana Oleh Personil Polsek Merbau dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Merbau IPTU ROEMIN PUTRA. SH dihadiri oleh Kanit Reskrim IPDA R.R.PURBA, Kanit Bimas AIPTU CHAIRY, Kanit Intel BRIPKA MAINIL CHAN, Kanit Sabhara BRIPKA MARDONI, Para Ka.SPK Polsek Merbau, Penerima santunan SERKA KIPARKO (Purnawirawan Polri), Personil Mapolsek Merbau yang hadir berjumlah -+ 15 Personil.

Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH
menuturkan, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 72 tahun ini, pihak kepolisian menggelar Anjangsana, dengan mengunjungi para pensiunan POLRI yang ada di wilayah Hukum Polsek Merbau kabupaten Kepulauan Meranti.

Kunjungan serta menyambangi kediaman pensiunan polisi, sekaligus memberikan bantuan uang santunan dan sembako berapa beras, Indomie, Minyak Goreng, Kopi, gula serta telur,

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi. Tak lupa juga kami memohon do'anya , Semoga POLRI tetap jaya dan dicintai Masyarakat," ungkapnya

Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar