Berprestasi, Bripka Ridho Warsika Terpilih Mewakili Polres Inhil ke Polda Riau


Dibaca: 472 kali 
Minggu,24 Juni 2018 - 00:59:34 WIB
Berprestasi, Bripka Ridho Warsika Terpilih Mewakili Polres Inhil ke Polda Riau

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sederet prestasi yang diraih Bripka Ridho Warsika seorang Bhabinkamtibmas di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu Inhil, Riau ini membuat dirinya terpilih mewakili Polres Inhil ke Polda Riau.

 

Bripka Ridho berhasil terpilih dari 79 Bhabinkamtibmas di Inhil lainnya untuk mewakili Polres Inhil mengikuti lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara.

 

Kasat Binmas Polres Inhil, AKP Alkadin kepada awak media menceritakan, telah banyak permasalahan yang berhasil dipecahkan oleh Bripka Ridho sebagai polisi yang bertugas di desa.

 

Seperti menyelesaikan permasalahan honor kepala dusun se-Desa Sialang Panjang, menyelesaikan pengrusakan beberapan kelas di SDN 016 yang dilakukan oleh pelajar, permasalahan hutang piutang, sengketa tanah dan permasalahan masyarakat parit H Harun, Desa Pulau Palas dengan Parit 03 Sialang Panjang.

 

Kemudian pernah juga menyelesaikan permasalahan pemukulan, sengketa lahan perkebunan dan kepemilikan lahan perkebunan sawit.

 

"Dia bahkan sering menjadi penengah bagi warga yang memiliki masalah keluarga seperti KDRT, " cerita Alakdin, Jumat (22/6/2018).

 

Tidak hanya itu, Bripka Ridho juga berhasil membuat terobosan selama ia mengabdi di Desa Sialang Panjang seperti membuat kegiatan mengajar dalam program 'Police Go to School'.

 

Membuat taman baca Bhayangkara di Pos Bhabinkamtibmas Sialang Panjang. Menciptakan pemuda pemudi yang profesional, mandiri dan berjiwa sosial serta komunitas 2000 bersama pemuda dan pemudi desa.

 

Tidak tanggung-tanggung, Bripka Ridho juga menjadi orangtua asuh dua anak yang putus sekolah untuk kembali melanjutkan sekolahnya kembali.

 

"Dari kinerjanya itulah kami memilihnya untuk mewakili Polres Inhil ke Polda Riau, semoga ia berhasil mengharumkan nama Kabupaten Inhil," tukas Alakdin.

 

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker