PAN Inhil Gelar Pembekalan Bacaleg Ikut Bertarung 2019


Dibaca: 523 kali 
Selasa,26 Juni 2018 - 12:43:13 WIB
PAN Inhil Gelar Pembekalan Bacaleg Ikut Bertarung 2019
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka mempersiapkan kader yang handal dan berkualitas, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pembekalan bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang.
 
Dengan dilaksanakannya pembekalan tersebut diharapkan Bacaleg yang terpilih nantinya benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat dan partai.
 
Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ SE.Msi , KPPD PAN Inhil Rizi Erviandi, Edi Susanto, Hendri Irawan, Ketua Bappilu PAN Inhil Uca Sumatras, dan segenap pengurus DPD PAN Inhil serta Ketua dari Ormas Granat Inhil Zakaria sebagai salah satu pemateri pembekalan.
 
Sulaiman yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil mengungkapkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan sesama Bacaleg.
 
Tidak hanya itu, arahan juga diberikan kepada Bacaleg sebagai bentuk komitmen PAN sebagai partai pengusung untuk Paslon Cagubri Nomor 1 Syamsuar - Edy Natar dan Paslon Bupati/ Wakil Bupati Wardan-SU Nomor urut 3 di Pilkada serentak 27 Juni.
 
"Mudah-mudahan dengan kekompakan dan kerja keras saudaraku semuanya, PAN Inhil akan Berjaya 2019," pungkasnya.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker