Pemungutan Suara Ulang TPS 01 Sungai Luar Dapatkan Perhatian dari Polres Inhil


Dibaca: 593 kali 
Sabtu,30 Juni 2018 - 19:45:35 WIB
Pemungutan Suara Ulang TPS 01 Sungai Luar Dapatkan Perhatian dari Polres Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Penyelenggaraan pemungutan suara ulang (PSU), di TPS 01 Desa Sungai Luar Kec. Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu, 30/6/2018, mendapat perhatian penuh dari Polres Indragiri Hilir. 
 
Tak kurang dari 70 orang personel, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, bersama PJU dan beberapa orang Kasat dan Perwira Polres Indragiri Hilir, hadir di lapangan, mengamankan kegiatan tersebut. 
 
Tampak hadir di lapangan Ketua Panwaslu Andang Yudiantoro, dan beberapa Komisoner KPU dan Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir, serta Camat Batang Tuaka H. Marpoyanto, Kapolsek Batang Tuaka IPDA Andi Ace, dan PS. Danramil Batang Tuaka SERMA Samsidik, serta Kades Sungai Luar M.Taufik.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya tetap serius mengamankan jalannya pemungutan suara ulang di TPS 01 Desa Sungai Luar, sesuai dengan SOP yang berlaku. Bahkan personel Brimob Polda Riau yang di BKO kan di Polres Indragiri Hilir, juga hadir di lokasi TPS.
 
Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini dilaksanakan berdasarkan hasil rekomendasi Rapat Pleno Panwascam Batang Tuaka, disebabkan karena adanya dugaan pemilih ganda yang melakukan pencoblosan lebih dari sekali, saat pemungutan suara berlangsung pada hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018.
 
Dalam pengamanan tersebut, Polres Indragiri Hilir mendapat bantuan dari personel TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker