Warga Tembilahan Gemetar Saat Terima Hadiah Utama Gerak Jalan Santai


Dibaca: 393 kali 
Minggu,01 Juli 2018 - 18:38:07 WIB
Warga Tembilahan Gemetar Saat Terima Hadiah Utama Gerak Jalan Santai
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Chandra, warga Jalan Perintis Tembilahan dan Indra warga Parit 5 Tembilahan, gemetar menerima kunci kontak simbolis, masing-masing 1 unit sepeda motor Honda dari Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony dan Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony.
 
Pemegang nomor undian 0651 dan 0665 itu, sungguh beruntung, mendapatkan hadiah utama gerak jalan santai, yang ditaja Polres Indragiri Hilir, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Minggu (1/7/2018) pagi.
 
Tampak hadir di acara jalan santai itu, Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, M.P., Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Andrian Siregar, Ketua PN Tembilahan diwakili oleh Panitera Pengganti PN Tembilahan Suhardiman, S.H, Kajari Susilo, S.H., Sekda H. Said Syarifuddin, S.E., M.P., M.Sn., Ketua Panwaslu Andang Yudiantoro, S.H., M.H., serta ribuan warga Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Kapolres mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan santai ini sengaja diselenggarakan dengan tujuan untuk mendekatkan hubungan silarurahmi antara Polri dengan unsur pemerintah terkait dan dengan masyarakat. "Jalan santai ini, juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga", imbuh mantan Kapolres Manokwari tersebut.
 
Puluhan hadiah door prizze disiapkan oleh panitia pelaksana, termasuk hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Honda Revo, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda, dan handphone.
 
Kapolres berharap di usianya yang ke 72 ini, dengan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat luas, Polri akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker