Daerah

Rayakan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Inhil Gelar Pasar Murah

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Indragiri Hilir menaja pasar murah, yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony.
 
Peresmian itu Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Adelya Christian Rony, dan PJU Polres Indragiri Hilir di halaman Mapolres Indragiri Hilir, Senin, (2/7/2018).
 
Kapolres mengatakan bahwa pasar murah ini adalah adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Inhil. 
 
Pasar murah ini juga dimaksudkan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah di Kota Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir, dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari - hari  dengan harga murah dan terjangkau. 
 
"Ini juga sebagai salah satu kiat Polres Indragiri Hilir dalam mendekatkan diri dan meraih kepercayaan masyarakat", imbuh AKBP. Christian Rony.
 
Dalam pasar murah ini, Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, berkerja sama dengan Bulog Divre Riau Kepri Sub Divre Tembilahan, menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat, seperti beras, tepung, gula, minyak goreng dan berbagai kebutuhan lain, yang dijual dengan harga dibawah harga pasar.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar